Hari sudah malam dengan hawa dingin yang semakin menusuk tulang. Dan disinilah Jungkook sekarang, di atas ranjang dengan selimut yang menutupi hampir seluruh tubuhnya.
Sejak pengakuan Taehyung dini hari tadi, Jungkook sama sekali belum melihat batang hidungnya. Tak heran sih sebenarnya menginggat posisi Taehyung sebagai KAISAR sebuah negara besar.
Ceklek
Sepasang kaki memasuki kamar tempat Jungkook tertidur, tatapan tajam yang sedari tadi ia tunjukkan berubah melembut setelah melihat buntalan selimut diatas ranjangnya.
Taehyung melangkahkan kakinya mendekati ranjang, menyibak selimut atas Jungkook dan menatap wajah bayi Jungkooknya. Sayang sekali setelah pagi tadi ia langsung disibukkan oleh tugas tugas kekaisaran, alhasil ia tak bisa menemani Jungkooknya berkeliling istana.
Tangan Taehyung merambat mengelus pipi berisi Jungkook, memandang lekat lekat wajah manis matenya. Beruntungnya dia mendapatkan mate seperti Jungkook, walau belum genap 3 kali 24 jam tapi Taehyung sudah jatuh sedalam dalamnya pada pesona seorang Jeon Jungkook.
Seringai tampan menghiasi wajah Taehyung, tangannya meraba bibir Jungkook dengan lembut dan perlahan lahan, takut membuat matenya terbangun. Mendekatkan wajahnya pada bibir semerah cerry itu dan menyatukan bilah bibir keduanya. Hanya menempel, tak ada lumatan dan cumbuan sama sekali.
Beberap saat setelahnya Taehyung menjauhkan wajahnya dan memutus tautan bibir keduanya. Mengusap lembut bibir semanis madu milik Jungkook. Matanya beralih memandang kedua obsidian bulat Jungkook yang terpejam rapat.
"Mine"
Mengecup pipi tembam Jungkook dan berakhir ikut menyusul Jungkook ke alam mimpi dengan tubuhnya yang ikut masuk kedalam buntalan selimut hangat dan tubuh saling menempel berpelukan.
...
"Eunghh"
Jungkook meregangkan otot ototnya yang terasa kaku. Menolehkan wajahnya ke sampingnya dan
BOOM..
"Selamat pagi Kookie."
Oh tuhan, mimpi apa yang Jungkook tadi malam hingga saat bangun tidur mendapati wajah rupawan seorang Kim Taehyung.
Taehyung tersenyum geli melihat wajah terkejut Jungkook, sangat menggemaskan. Mengelus pahatan wajah rupawan Jungkook yang sangat indah di matanya.
"Bernafas Look," kekehan ringan keluar dari bibir Taehyung ketika menyadari jika Jungkook menahan nafas sejak ia menyapanya tadi.
Sontak Jungkook menghirup oksigen dengan rakus. Oh astaga bahkan saking terkejutnya ia sampai lupa untuk menggambil nafas, sangat memalukan bahkan ia yakin wajahnya sudah semerah stroberi.
"Wajahmu memerah Kookie."
Sialan kau Taehyung, berhentilah menggoda kelinci manis kami dengan wajah sok polosmu itu. Bukannya menghilang justru rona merah tadi semakin menjalar hingga kedua telinganya ikut memerah padam. Tak bisa menahan malu, Jungkook memalingkan wajahnya menatap langit langit kamar yang ia tempati. Menghindari kontak mata tentu saja.
"Jadi Kookie apa kegiatanmu hari ini?"
Masih bodo amat, eh tapi tunggu?
Kookie? Taehyung memanggilnya Kookie? Oh astaga pangilan macam apa itu? Tak adakah yang sedikit lebih manly? Itu terlalu menggemaskan untuk dirinya yang dipenuhi otot dan berbadan macho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elsewhere Kingdom (Vkook)
FantasyPengalaman pertama Jungkook membaca sebuah buku Fantasi membawanya ke sebuah tempat tak terduga "Kerajaan Eirlys". Tempat yang memiliki aliran darah Keturunan Dewa adalah yang berkuasa. Sebuah kerajaan antah beranta tempat Jungkook terdampar setelah...