**✿❀ 4 ❀✿**

126 11 4
                                    

Seminggu sudah Nasya berada di rumah sakit , dan seminggu pula Adam menemaninya bahkan Adam sengaja meninggalkan kegiatan mengajar untuk fokus mengurus Nasya,pernah satu kali ia melakukan live streaming di akun instagramnya Nasya pun ikut bergabung dalam acara live tersebut hanya melihat tanpa berkomentar ataupun memberikan vote pada acara live tersebut .

Tentu tìdak ada obrolan yang berarti karna Nasya tidak mau berbicara dengan Adam hanya umi dan Mega jadi penengah untuk mereka berdua jika datang Mega , maka Nasya akan sedikit bisa bernapas lega dia bisa sedikit bercanda dengan sahabatnya tersebut .

"Assalamualaikum Nasya " ucap Mega ketika memasuki ruang rawat tersebut

"Wa'alaikumsalam Mega " Nasya menjawab sambil tersenyum

"Kemana ajudan lo Sya ?" Tanya Mega ia nampak celingak celinguk melihat ruangan rawat Nasya

Nasya nampak berfikir sejenak sebelum menjawab
"Siapa Ga ?"

" kang Adam  lah siapa lagi? "

"Gak tau , biarin ajalah " sahut Nasya cuek

"mmm gitu ,cieee yang di jagain seminggu sama kang Adam "

"apa sih ga ,jangan gosip deh itu jodoh orang tau " ucap Nasya sambil cemberut.

"Tapi aku liat kang Adam  kaya suka sama kamu Sya "

"Mega ,kamu gak ngerti ! "

"Gak ngerti apanya Sya? tatapan Adam ke kamu itu beda ,meskipun dia gak ngomong mungkin dia punya alasan sendiri "

"Udahlah Ga kamu jangan ngasih harapan palsu aku mau fokus sama hapalan aku  mulai sekarang"

"Ya udahlah terserah kamu Sya, tapi aku minta buka mata kamu lebar-lebar !coba kamu pake hati kamu ,pake logika kamu !!!!
kalau memang Adam gak suka sama kamu ngapain dia cape- cape bolak- bolak balik ke rumah sakit ?
Oke fine dia udah punya calon ,udah di jodohin sama anak sahabat kiyai sama umi,
Coba kamu ingat- ingat! bukankah kamu anak sahabat nya kiyai sama umi kan?!"

"Astagpirulohaladzim  Mega apa mungkin ? Udah ah jangan ngaco! "

"Mungkin saja nay ,apa sih di dunia ini gak ada yang gak mungkin kalau Alloh sudah berkehendak"

"Assalamualaikum "

"Wa'alaikumsalam "
Kang Adam ucap keduanya serempak
Mereka berdua tampak kaget karena baru saja membicarakan orang yang justru baru saja datang.

"Nay hari ini kamu udah boleh pulang ,jadi kita bisa langsung pulang sekarang ,karna om sama tante hari ini mau ke sini  lebih tepatnya jengukin kamu ke pondok"

" ya udah kita pulang sekarang "

*****
Setibanya di pesantren

"Mega kamu  bisa masuk duluan?!  , saya mau bicara sebentar sama Nasya "

" ka Adam kalo mau bicara sok aja tapi Mega tetep di sini Aku ga mau Ada pitnah nanti ka, lagian kita bukan muhrim ga baik bicara berduaan " ucap Nasya panjang lebar

"Ya udah nanti saya bicara sama kamu di rumah, ini tentang kita Nay "

" Sya Aku keluar aja ya seperti nya kang Adam ingin bicara serius "

"Tapi mega"

" selesain dulu  masalah kalian! " ucap Mega sambil tersenyum lalu bergegas keluar dari dalam Mobil tersebut

Hening ... Itulah yang terjadi saat ini Nasya yang ceria bertukar dengan Nasya yang murung, jika sebelumnya Nasya akan membombardir Adam dengan berbagai pertanyaan random lihatlah sekarang Nasya hanya diam sambil memainkan ke dua jemarinya

Hijrah cintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang