Chapter 7

314 31 2
                                    

PERINGATAN! CERITA INI UNTUK PEMBACA DEWASA BERUSIA 21 TAHUN KE ATAS DAN MENGANDUNG UNSUR BL (BOYS LOVE). BAGI PEMBACA YANG BERUSIA DI BAWAH 21 TAHUN MAUPUN YANG TIDAK MENYUKAI CERITA BL (BOYS LOVE), DIMOHON UNTUK TIDAK MELANJUTKAN MEMBACA. ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.

Catatan : Meskipun menggunakan nama karakter dari dunia nyata, cerita yang dituliskan di sini adalah imajinasi Penulis dan murni fiksi. Sejak beberapa tahun yang lalu, Penulis memiliki ide 'Boy For Rent'. Bahkan cerita berjudul 'Edward' yang pernah di-publish di sini juga memiliki konsep senada dan kontennya sangat vulgar. Namun dikarenakan GMM TV telah membuat series dengan konsep serupa, Penulis memutuskan untuk menahan konsep ini dan menunggu series tersebut selesai. Kini, Penulis telah mengembangkan ide dan menambahkan karakter lain di dalam cerita ini. Akan ada beberapa perubahan detail yang membedakan karakter dalam cerita ini dengan orang aslinya di dunia nyata. Cerita ini akan di-post satu pekan sekali setiap Hari Senin. Semoga kalian suka. Enjoy khrap!

Silakan google nama-nama berikut ini untuk mempermudah berimajinasi selama membaca.

Daftar karakter di chapter ini (nama diurutkan sesuai dengan penyebutannya di dalam cerita) :

Earth/ Pirapat Watthanasetsiri

Mix/ Sahaphap Wongratch

Tod/Pranapong Khaisang

Bright/Kunlatorn Chivaaree

A/Arawat Reungwoot

Punpun/Sutatta Udomsilp

Namtan/Tipnaree Weerawatnodom

Tay/ Tawan Vihokratana

New/ Thitipoom Tacha-apaikun

Joss/Way-ar Sangngern

Luke/Ishikawa Plowden

Pak/Narapat Sakunsong

Mek/ Jirakit Thawornwong

Mond/ Tanutchai Wijitvongtong

Ohm/ Thitiwat Ritprasert

Joong/Archen Aydin

Earth melihat Mix sudah mengambil posisi yang nyaman di dekat bahu dan dadanya lalu Mix memejamkan kedua matanya. Earth mengeratkan pelukannya pada tubuh Mix, membelai rambut Mix berulang kali agar Mix lebih mudah untuk terlelap. Tiga puluh menit kemudian, Earth menguap, gerakan tangannya membuai rambut Mix mulai melambat namun kantuk belum menguasai Earth sepenuhnya. Earth menatap wajah imut yang dia kagumi, dia cari dan dia cintai selama dua puluh tahun terakhir ini. Nafas Mix teratur, kedua matanya terpejam dan dia tampak nyaman dalam tidurnya.

"Bagaimana aku bisa tahu?,"Bisik Earth pelan, tidak ingin membangunkan Mix secara tidak sengaja,"Kejadian yang kualami akhir-akhir ini terkesan tidak masuk akal. Aku menunjukkan semua kekuranganku sebagai teman gendut di masa kecilmu, sebagai lelaki dari pedesaan, sebagai Pria Sewaan yang memanen uang dari pekerjaan kotor namun kamu masih bisa menerimaku. Kamu bisa menerimaku dan semua kekurangan yang aku miliki. Kamu membuka hatimu dan memberiku kesempatan untuk memenangkannya. Tapi siapakah aku ini? Aku hanya manusia tidak berarti yang bahkan tidak memiliki keberanian untuk mengatakan bahwa semua ini sudah ditakdirkan untuk kita berdua. Aku hanya lelaki yang tergoda untuk mencari uang secara instan dan menggunakan kesempatan ini untuk mencarimu di pusat Ibukota. Sementara kamu bagaikan malaikat, berwajah tampan dan berprofesi sebagai pramugara, membuatmu bisa terbang ke manapun. Hanya saja, kehidupan cintamu membuat kamu jatuh kembali ke bumi. Jalan hidupku yang rusak dan jalan cintamu yang hancur akhirnya mempertemukan kita."

Jari Earth menyingkirkan anak rambut Mix yang menggelitik dahi Mix, membelai pipi Mix, melanjutkan monolognya dalam suara rendah.

"Dan aku tahu, Mix. Hidupmu sempurna, dikelilingi ribuan pria menawan. Aku melihatnya di pesta itu. Ada politikus muda, influencer, atlit bulutangkis, brand ambassador salah satu produk minuman. Bisa dibilang mereka sudah menjadi raja di dalam kehidupan ini. Uang adalah hal yang mudah mereka dapatkan, penampilan fisik mereka menawan dan aku yakin tidak sedikit dari mereka yang berkepribadian baik. Mereka bisa tinggal di rumah mewah atau memberikanmu cincin berlian. Sebut saja apa yang kamu inginkan dan mereka bisa memberikannya untukmu. Belum lagi Tod. Seorang co-pilot, rekan kerjamu yang baik dan tampan. Aku yakin dia memiliki penghasilan yang luar biasa juga. Hidupmu sempurna, hidup mereka juga sempurna. Kamu bisa jatuh hati kepada salah satu dari ribuan raja ini, Mix. Tapi kamu justru memberikan kesempatan berharga ini untukku. Orang yang tidak memiliki banyak harta dan menjadikan Pria Sewaan sebagai pekerjaannya. Saat aku terpuruk seperti ini, kamu masih bisa melihat sisi terbaik di dalam diriku dan menerimaku apa adanya. Aku bagaikan Pecundang dan kamu bagaikan Pangeran yang bergelimang harta."

Play StationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang