Chapter 4

317 34 3
                                    

PERINGATAN! CERITA INI UNTUK PEMBACA DEWASA BERUSIA 21 TAHUN KE ATAS DAN MENGANDUNG UNSUR BL (BOYS LOVE). BAGI PEMBACA YANG BERUSIA DI BAWAH 21 TAHUN MAUPUN YANG TIDAK MENYUKAI CERITA BL (BOYS LOVE), DIMOHON UNTUK TIDAK MELANJUTKAN MEMBACA. ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.

Catatan : Meskipun menggunakan nama karakter dari dunia nyata, cerita yang dituliskan di sini adalah imajinasi Penulis dan murni fiksi. Sejak beberapa tahun yang lalu, Penulis memiliki ide 'Boy For Rent'. Bahkan cerita berjudul 'Edward' yang pernah di-publish di sini juga memiliki konsep senada dan kontennya sangat vulgar. Namun dikarenakan GMM TV telah membuat series dengan konsep serupa, Penulis memutuskan untuk menahan konsep ini dan menunggu series tersebut selesai. Kini, Penulis telah mengembangkan ide dan menambahkan karakter lain di dalam cerita ini. Akan ada beberapa perubahan detail yang membedakan karakter dalam cerita ini dengan orang aslinya di dunia nyata. Cerita ini akan di-post satu pekan sekali setiap Hari Senin. Semoga kalian suka. Enjoy khrap!

Silakan google nama-nama berikut ini untuk mempermudah berimajinasi selama membaca.

Daftar karakter di chapter ini (nama diurutkan sesuai dengan penyebutannya di dalam cerita) :

Mix/ Sahaphap Wongratch

Earth/ Pirapat Watthanasetsiri

Luke/ Ishikawa Plowden

Tee/ Thanapon Jarujitranon

Bright/ Kunlatorn Chivaaree

Win/ Metawin Opas-iamkajorn

Tanshi/Pimnitchakun Bumrungkit

Tae/ Darvid Kreepolrerk

Tomo/ Thaiyanont Visava

Ploy/ Phatchatorn Thanawat

Joss/ Way-ar Sangngern

Mix membuka pintu apartemennya. Earth berdiri di ambang pintu apartemen, tersenyum.

Mix mengulum bibirnya, berjalan keluar dari apartemen, memastikan pintu kamarnya terkunci lalu meraih lengan Earth. Menurut Earth, Mix adalah tipikal orang yang membutuhkan waktu ekstra untuk beradaptasi. Tidak mudah bagi Mix untuk membuka dirinya kepada orang baru yang benar-benar asing baginya sehingga kencan mereka akan terlihat canggung jika dilakukan pertama kali pada saat pesta berlangsung. Earth meminta jadwal Mix dan waktu luang Mix kini diisi oleh kehadiran Earth. Earth akan memberikan masukan kecil seperti jangan menghindari kontak mata dengan Earth, seringkali tersenyum jika melihat Earth dan mulai memberanikan diri untuk memperlihatkan kontak fisik sederhana seperti berpegangan tangan. Kencan tidak resmi ini sengaja mereka lakukan agar Mix terlihat lebih nyaman saat bersama dengan Earth dan Earth tidak menuntut biaya ekstra. Sebagian besar pengeluaran yang mereka lakukan saat kencan ini bahkan berasal dari dompet Earth karena Mix sudah menghabiskan banyak uang untuk menyewa Earth di Hari Valentine nanti. Selain itu, sudah jelas Earth ingin membuat Mix terpikat padanya.

"Ke mana kita hari ini?,"Mix menerima helm pemberian Earth saat mereka tiba di tempat parkir kendaraan di apartemen Mix. Pada awalnya sistem antar jemput saat kencan mereka lakukan di tempat parkir ini. Hari ini adalah hari pertama Earth menjemput Mix langsung di depan pintu apartemennya.

"Theme Park,"Jawab Earth, membantu memasangkan pengait di helm Mix, sengaja mendekatkan wajahnya pada wajah Mix.

Kencan mereka sebelumnya dihabiskan dengan pergi ke kuil, menonton film di Icon Siam, berbelanja di Chatuchak Weekend Market dan makan malam romantis di Mahanakhon Sky Bar. Perlahan namun pasti, tingkat kedekatan mereka mulai terlihat. Mix sudah tidak canggung saat mereka berpegangan tangan, Mix meraih lengan Earth saat mereka berjalan hingga Mix mengizinkan Earth menggunakan satu lengannya untuk merangkul Mix dari belakang dalam setiap kencan mereka.

Play StationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang