Chapter 15
PERINGATAN! CERITA INI UNTUK PEMBACA DEWASA BERUSIA 21 TAHUN KE ATAS DAN MENGANDUNG UNSUR BL (BOYS LOVE). BAGI PEMBACA YANG BERUSIA DI BAWAH 21 TAHUN MAUPUN YANG TIDAK MENYUKAI CERITA BL (BOYS LOVE), DIMOHON UNTUK TIDAK MELANJUTKAN MEMBACA. ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.
Catatan : Meskipun menggunakan nama karakter dari dunia nyata, cerita yang dituliskan di sini adalah imajinasi Penulis dan murni fiksi. Sejak beberapa tahun yang lalu, Penulis memiliki ide 'Boy For Rent'. Bahkan cerita berjudul 'Edward' yang pernah di-publish di sini juga memiliki konsep senada dan kontennya sangat vulgar. Namun dikarenakan GMM TV telah membuat series dengan konsep serupa, Penulis memutuskan untuk menahan konsep ini dan menunggu series tersebut selesai. Kini, Penulis telah mengembangkan ide dan menambahkan karakter lain di dalam cerita ini. Akan ada beberapa perubahan detail yang membedakan karakter dalam cerita ini dengan orang aslinya di dunia nyata. Cerita ini akan di-post satu pekan sekali setiap Hari Senin. Semoga kalian suka. Enjoy khrap!
Silakan google nama-nama berikut ini untuk mempermudah berimajinasi selama membaca.
Daftar karakter di chapter ini (nama diurutkan sesuai dengan penyebutannya di dalam cerita) :
Earth/Pirapat Watthanasetsiri
Mix/Sahaphap Wongratch
Luke/Ishikawa Plowden
Tay/Tawan Vihokratana
Ohm/Thitiwat Ritprasert
New/Thitipoom Tacha-apaikun
Joong/Archen Aydin
Namtan/Tipnaree Weerawatnodom
Tod/Pranapong Khaisang
Ploy/Phatchatorn Thanawat
Earth membuka pintu kamar rawat inap. Hari ini dia akan membantu Mix untuk membereskan perlengkapan dan membawa pulang Somphorn bersama mereka. Biaya administrasi Rumah Sakit keduanya sudah diselesaikan. Selain itu, semua surat-surat penting sudah ditangani oleh Earth sehingga Mix cukup membubuhkan tanda tangan di dokumen tertentu. Somphorn sudah resmi menjadi anak adopsi Mix. Masih ada waktu dua hari lagi bagi Mix sebelum dia kembali bertugas sebagai pramugara. Nafsu makannya sudah kembali, berat badannya naik sedikit demi sedikit dan dia tidak lagi diganggu mimpi buruk. Kondisi kesehatannya sudah cukup fit untuk kembali bekerja seperti sebelumnya.
"Sore semuanya,"Sapa Earth, menutup pintu kamar rawat inap.
"Selamat sore, Phoo Earth."
"Sore. Ada kabar apa, Earth?"
"Kelas akting sudah selesai dan kami akan mulai melakukan pengambilan gambar dalam waktu dekat. GMM TV mengambil konsep mini series untuk dua belas orang pendatang baru, terbagi menjadi enam pasang pemeran utama di layar kaca dan series yang satu berhubungan dengan series yang lain. Temanya adalah romansa rasi bintang. Ada dua belas orang GMM TV Rookie ini, kan? Aku memiliki rasi bintang Pisces dan lawan mainku adalah seorang gadis yang memiliki rasi bintang Cancer. Lima pasang Rookie yang lain memiliki rasi bintang yang berbeda, menggenapi dua belas rasi bintang. Cerita mereka semua berakhir bahagia. Hanya ceritaku dan pasanganku yang berakhir tragis. Gadis berzodiak Cancer itu akan meninggal di akhir cerita. Penulis naskah merasa hal ini diperlukan, untuk menunjukkan kepada penonton bahwa tidak semua kisah cinta berakhir bahagia, akhir ceritanya lebih realistis dan GMM TV berani untuk mengambil keputusan seperti ini karena selama ini GMM TV seringkali memproduksi series dengan akhir yang bahagia. Enam mini series ini dinamai Zodiac Lovers."
"Ah, menarik,"Komentar Mix,"Aku senang kamu mendapatkan akhir cerita yang tragis. Akhir cerita bahagia milikmu adalah di sini, bersama aku dan Somphorn."
KAMU SEDANG MEMBACA
Play Station
RomanceKamu memiliki uang. Aku memiliki cinta. Kamu membutuhkan cinta. Aku membutuhkan uang. Bukankah kita ini pasangan sempurna yang bisa saling melengkapi satu sama lain? Sebuah cerita dewasa antara dua orang pria. Pria yang satu kehilangan cinta. Pria y...