- HADES dan HERA -
Buk Rina selaku guru fisika berhalangan hadir dan mengajar di kelas MIPA 3, yaitu kelas Hera. Menurut informasi yang David ketahui, Bu Rina berhalangan hadir karena sapi peliharaannya sedang melahirkan. Tentu saja momen itu tak mau di lewatkan oleh Bu Rina.
"Bosen banget gak ngapa - ngapain" keluh Selene.
"Iya ya, enaknya kita ngapain nih?" sahut Jeje yang sudah bosan memainkan mobile legend.
"Konser aja gimana?" tawar Ale.
"Ide bagus tu. Tapi yang nyawer Calo. Gimana?" timpal Andre.
"Siap lah"
Ale sudah bersiap dengan sapu yang berada di tangannya. "Remix" teriaknya semangat.
"WES TEKO WAYAHE SAIKI JOGET WAE" nyanyi Jeje
"LALEKKE MASALAH EEEE BUANG KABEH SABANE" sambung Selene dengan tangan yang sudah memegang botol tumblr warna biru milik Hera.
"STEL KENDO STEL KENCENG" lanjut Jidane sambil merekam aksi nyanyi dan joget mereka semua.
Lumayan buat bahan kenang - kenang nanti ketika mereka lulus SMA.
"UREP RASAH SAPANENG!" sambung Gracia yang sudah memegang gayung love yang entah gadis itu dapat darimana.
"Anjir Gracia dapat darimana itu gayung love" ringis Cessie yang memang tidak ikut bergabung dengan kegilaan teman sekelasnya.
"YO AYO SENENG - SENENG" ucap Haikal dan Juan.
Celo berjoget mengitari Ale, Jeje, Jidane dan Selene sembari menyawer mereka dengan duit pecahan 2000. Bahkan Hera yang tadinya lemes mendadak semangat. Jadilah ia ikut bernyanyi sambil berjoget mengambil saweran yang di berikan Celo. Lumayan buat beli cilok.
"Dih sultan masa nyawer uang 2000 an. Pakai dolar dong" sindir Agnes.
Sebenarnya gadis satu itu ingin ikut bergabung, hanya saja ia takut ketahuan Evan. Bisa mengamuk kalau Evan tahu Agnes joget - joget kayak cacing kepanasan.
"Heh sadar Hera lo lagi sakit. Nanti pingsan lagi" ujar Cessie sedikit menarik tangan Hera yang masih asik berjoget ria.
"Bentar, Cess. Lagi asik"
"LANJUT" teriaknya.
"ATU BUNGA DADI AYEM" lanjut Gibran.
Semua sempat syok mendengar Gibran melanjutkan lirik lagu yang mereka nyanyikan. Secara cowok itu terkenal dengan image tegas dan kalemnya. Sekarang malah ikut bernyanyi dan berjoget bersama Ale.
"WANJAYY. AYO GUYS SAMA - SAMA KITA NYANYIKAN REFF NYA" teriak Ale sambil mengangkat tangkai sapu tinggi - tinggi.
"HIDUP CUMA SEKALI" nyanyi mereka semua.
"MARI KITA HAPPY HAPPY"
"GOYANG DANGDUT SAMPAI PAGI"
"MUSIK KOPLO EVERYBODY"
"HOKYAAAA"
"ASEEEKKK"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙱𝚞𝚌𝚒𝚗𝚊𝚋𝚕𝚎 {Terbit}
Teen FictionAlhamdulillah sedang open PO . Bagi yang ingin baca kisah romantisnya Hades dan Hera secara lengkap bisa langsung beli di shoppee 'rumah.literasiiana' 😊. Terimakasih. ----- FOLLOW DULU SEBELUM BACA! ... WARNING! AREA BUCIN DAN 18+. DILARANG BACA BA...