"Seberapa lama dirinya mengenalmu, jika Allah tuliskan namaku di lauhul mahfuz mu, ia bisa apa?"
- HADES dan HERA -
"Nama instagramnya Hades_Gryphon. Dia jarang upload foto selfie, dia lebih sering upload foto anabul nya?"
"Anabul? Kucing maksud lo?"
"Iya kucing. Hades pecinta kucing. Bahkan dia punya 2 kucing"
"Penyayang bintang dong berarti anaknya"
"Iya. Bahkan gue pernah lihat dia nolongin kucing jalanan yang kakinya luka"
"Baik juga anaknya"
"Anaknya baik kok. Cuma ya dingin dan irit bicara"
- HADES dan HERA -
Percakapannya dengan Cessie saat sepulang sekolah tadi terngiang - ngiang di kepala Hera. Kebetulan tadi Cessie memintanya untuk menemaninya menunggu jemputan. Dan berakhirlah mereka malah menggosipkan Hades.
"Hades underscore Gryhpon ya. Oke mari kita lihat"
Hera membuka aplikasi hits dikalangan anak muda itu melalui ponsel boba miliknya. Dengan lihai jarinya mengetikkan nama pencari yang ingin ia cari.
Setelah menemukannya, Hera meng-klik profilnya lalu muncullah tampilan Instagram milik Hades.
"Se-famous itu ternyata anaknya. Sampai pengikutnya aja 10 ribu lebih" puji Hera.
"Buset. Bener banget. Nih cowok lebih sering upload foto kucingnya dari pada foto dia" gumam Hera sambil meng-scroll akun Instagram Hades.
"Tapi kucingnya gemes. Gimana dong"
Hera menggigit pipi dalamnya dengan gemas saat layar ponselnya menampilkan salah satu foto kucing peliharaan Hades.
"Pengen karungin" gemas Hera menggigit bantal guling nya.
Hera terus saja meng-scroll sampai bawah postingan yang ada di feed Hades.
Hingga akhirnya ia berhenti pada salah satu postingan yang Hades upload pada tanggal 21 Mei 2019
"Ganteng banget" pujinya dengan binar mata penuh kagum.
"Tapi tunggu. Ni cewek siapa?" tanyanya dengan sinis.
"Pacarnya kali ya"
Ada rasa sedikit tak rela kala Hera melihat cewek yang berada di samping Hades. Walaupun wajahnya hanya setengah saja. Tapi Hera merasa benar - benar tak suka.
"Pacarnya kali ya. Btw do'a-in orang putus dosa gak sih? Jadi pengen doain mereka putus" ujar Hera tertawa jahat.
You liked Hades_Gryphon's post
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙱𝚞𝚌𝚒𝚗𝚊𝚋𝚕𝚎 {Terbit}
Teen FictionAlhamdulillah sedang open PO . Bagi yang ingin baca kisah romantisnya Hades dan Hera secara lengkap bisa langsung beli di shoppee 'rumah.literasiiana' 😊. Terimakasih. ----- FOLLOW DULU SEBELUM BACA! ... WARNING! AREA BUCIN DAN 18+. DILARANG BACA BA...