(14). Kebenaran.

34.6K 2.1K 31
                                    

Hera meletakkan dua buah piring berisikan spaghetti carbonara di atas meja makan. Sambil menunggu Hades datang, cewek dengan senyum manis itu memilih memainkan ponselnya.

Tak lama kemudian, Hera mendengar bunyi grasak grusuk yang berasal dari arah belakangnya.

"Hera lihat Hades bawa apa"

Hera menoleh saat mendengar suara Hades bergema.

Brakk...

Ponsel yang berada di genggaman Hera terjatuh di atas meja makan saat netra nya melihat Hades berdiri di belakangnya dengan kedua tangannya yang memegang boneka.

"Lihat Hera. Kemaren Hades beli boneka ini untuk Hera. Lucu gak?" tanyanya lagi.

Hera menggigit bibir bawahnya. Menatap gemas ke arah manusia yang sedang menempelkan kedua boneka yang ia pegang ke arah pipi nya.

"Ya Allah gemes banget. Gak kuat gue tuh" jerit Hera dalam hati.

Hades yang melihat Hera tidak menanggapi ucapannya, melengkungkan bibirnya kebawah.

"Hera tidak suka ya sama bonekanya?"

Hera gelagapan kala melihat ekspresi sedih Hades.

"Eh enggak kok. Hera suka. Suka banget malah" jawab Hera buru - buru.

"Serius?" tanya Hades tidak yakin.

"Serius" balas Hera sambil mengangguk.

"Kalau serius, Hera harus kiss Hades. Ayoo kiss" ucap Hades memonyongkan bibirnya ke arah Hera.

"E-eh?"

Hera lagi - lagi terkejut melihat perubahan sifat Hades yang 100% berbeda dengan sifat yang selama ini Hades tunjukkan padanya.

"Hera ayo sini kiss Hades" ucapnya lagi.

"Iya - iya"

Hera melangkah mendekati Hades. Sesampainya di depan Hades, Hera sedikit berjinjit karena perbedaan tinggi mereka berdua.

Cupp..

"Udah kan? Sekarang bonekanya di letak dulu terus kak Hades makan. Oke?" ucap Hera lembut. Seolah ia tengah berbicara pada bocah kecil.

Hades mengangguk senang karena sudah mendapatkan apa yang ia inginkan. Tangannya langsung meletakkan kedua boneka yang sejak tadi ia pegang di atas sofa.

"Ayoo" seru Hades semangat.

Hera mengulum senyum. Mengikuti langkah Hades menuju meja makan.

"Ini Hera yang buat?" tanya Hades menunjuk ke arah spaghetti carbonara yang ada di atas meja makan.

Hera mengangguk. "Iya. Ini Hera yang buat. Kenapa? Kak Hades enggak suka?" tanya Hera hati - hati.

Tapi Hades malah menggeleng. "Bukan. Hades suka kok. Apalagi Hera yang buatin buat Hades. Makasih ya. Hades sayang Hera" ucapnya.

Setelah itu Hades menggapai sendok dan garpu yang sudah Hera letakkan di samping piring mereka masing - masing.

Dengan mulut penuh, Hades menoleh ke arah Hera sambil berkata, "spaghetti carbonara nya enak Hera. Hades suka" serunya.

𝙱𝚞𝚌𝚒𝚗𝚊𝚋𝚕𝚎 {Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang