"Fokus saja pada perbaikan, bila Allah sudah anggap cukup, maka akan ia hadirkan lelaki sholeh untuk mendampingimu sampai jannahnya"
- Bismillahirrahmanirrahim -
Gadis remaja berusia 17 tahun berdiri dengan menjinjitkan kakinya di bandara sambil celingak-celinguk menatap ke segala sudut bandara. Hari ini adalah pertama kalinya ia menginjakkan kakinya di tanah Indonesia setelah 3 tahun lamanya.
Ini bermula karena sang papa yang tiba - tiba menyuruhnya untuk tinggal di Indonesia dan melanjutkan pendidikan di negara dengan julukan seribu pulau ini. Alasannya karena sang ayah akan menetap di Singapura untuk berobat. Sedangkan tidak memungkinkan jika dirinya tetap tinggal di Maldives tanpa pengawasan keluarga.
Berbeda dengan gadis itu yang terlihat celingak-celinguk mencari seseorang, di salah satu kursi tunggu, seorang pria berkacamata hitam memokuskan pandangannya kearah gadis itu dengan tatapan hangat.
"You look so cute when you act like that. Sebentar lagi, kita berdua akan bertemu. Wait for me, my little wife." gumam Hades. Ya, pria itu adalah Hades. Dan gadis itu adalah Hera, istrinya.
Setelah melihat sang istri di jemput oleh supir keluarga mereka, Hades lantas berdiri dari duduknya dan mengikuti sang istri hingga sampai rumah. Memastikan bahwa istri kecilnya sampai di rumah dengan selamat tanpa luka secentipun.
- HADES dan HERA -
Keesokan harinya, sesuai jadwal kegiatannya, Hera hari ini sudah mulai masuk sekolah. Dirinya hanya tinggal datang lalu mencari kelas karena segala sesuatunya sudah di urus oleh sang papa.
Klik.
Bros hijab berwarna hitam dengan hiasan bunga matahari terpasang sempurna di hijab Hera yang terjulur hingga dada. Hari ini adalah hari pertama ia menjadi siswa SMA Galaxy.
Kalau boleh jujur, Hera sangat malas masuk sekolah mahal semacam ini. Hera lebih memilih masuk sekolah yang biasa - biasa saja. Karena dengar-dengar, menurut rumor yang beredar atau hanya sekedar kabar burung, sekolah mahal sudah pasti di dalamnya memiliki murid yang hobi bullying dan pamer kekayaan orang tuanya.
Namun, ada satu hal yang membuat SMA Galaxy menjadi SMA Favorit di kalangan SMA lainnya yang ada di kota ini. Bahkan alasan ini yang membuat banyak kaum hawa ingin bersekolah di SMA Galaxy.
Gryphon.
Kumpulan kaum bad boy yang memiliki pahatan wajah di atas rata - rata. Entahlah, kalau menurut Hera mungkin Tuhan sedang bahagia saat menciptakan mereka. Sehingga kadar ketampanan mereka melebih mayoritas ketampanan manusia lainnya.
Menurut informasi yang Hera dapatkan, Gryphon bukan perkumpulan orang - orang yang suka balapan liar, membuat onar dan semacamnya. Tapi Gryphon merupakan geng motor yang terkenal kehebatannya dalam seni bela diri, strategi penyerangan dan kekompakan serta solidaritas nya.
Selain itu, Hera juga mendapatkan informasi bahwa Gryphon juga sering melakukan kegiatan amal dengan mengunjungi beberapa panti asuhan dan membantu orang - orang yang terkena musibah. Cukup mengesankan. Tapi Hera tidak ingin berekspektasi terlalu tinggi sebelum ia melihat sendiri dengan mata kepalanya.
Kadang rumor tak sebenar kenyataan.
Brak.
Hera menutup pintu mobilnya dengan cukup kasar setelah ia memastikan penampilannya sudah rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙱𝚞𝚌𝚒𝚗𝚊𝚋𝚕𝚎 {Terbit}
Teen FictionAlhamdulillah sedang open PO . Bagi yang ingin baca kisah romantisnya Hades dan Hera secara lengkap bisa langsung beli di shoppee 'rumah.literasiiana' 😊. Terimakasih. ----- FOLLOW DULU SEBELUM BACA! ... WARNING! AREA BUCIN DAN 18+. DILARANG BACA BA...