4.HUBUNGAN ANTARA ARVA,INTAN,DAN RAFA

99 48 5
                                    


Assalamualaikum

Gimana kalian baca cerita babang arva suka atau apa?

Udah itu aja ya,selamat membaca.

🌸💙❤🌸🌼

Setelah menjalani aktivitas belajar seluruh siswa siswi berhamburan keluar kelas, saat bunyi bell berbunyi nyaring menerpa setiap sudut SMA ANGKASA.

Begitu pula yang dilakukan keempat gadis cantik yang berada dikelas unggulan XI IPA satu yang sedang membereskan buku - buku mereka masing - masing.

"Yuk", ajak intan yang diangguki oleh ketiga temannya yang sudah berdiri dari kursi mereka.

Sepanjang koridor banyak yang menyapa mereka berempat baik kakak kelas,adik kelas serta seangkatan dengan mereka yang didominasi para laki - laki dengan modus mencari perhatian pada keempat primadona di sekolah mereka itu.Intan dan ketiga temanya hanya merespon dengan anggukan dan senyum sebagai tanda menghargai mereka .

Saat mereka berjalan di pinggir lapangan basket tiba - tiba langkah keempatnya terhenti karena di hadapan mereka sudah ada tiga gadis cantik yang memakai seragam ketat yang maura yakini itu adalah kakak kelasnya,terlihat dari almameter yang dikenakan khusus kelas dua belas.

Intan,meisa,dan tari mendengus menatap ketiga kakak kelas mereka ini dengan tatapan malas.kakak kelas nya ini terkenal dengan sebutan cabe dan ratu bully di SMA ANGKASA ini.nama mereka Salsa Wilona,Bianca Valentina,dan Jessica Anatasyah.

" oh.jadi ini cewek capernya ", kata
salsa sambil manggut - manggut menatap maura dengan tatapan tak suka yang sangat kentara di tujukan pada gadis bertubuh mungil namun sangat cantik.

Maura hanya diam tak membalas perkataan soniornya itu.

" baru satu hari udah sok kecantikan lo", tambah bianca yang di angguki setuju oleh jessica.

"Lo itu pasti anak orang miskin kan?gaya - gayaan masuk kesekolah elit segala", hina salsa membuat maura menatap kakak kelasnya itu dengan raut wajah tenang,ia sama sekali tak tersinggung.

" seharusnya lo itu gak pantes sekolah di sini!", sahut jessica ,pedas.

Intan yang mendengar itu langsung naik pitam .gadis cantik itu berjalan mendekati salsa lalu mendorong bahu soniornya itu kasar.

"Lo sehari aja nggak cari masalah bisa gak sih?!!", ketus intan menatap tajam kakak kelas di hadapannya yang kini tersenyum mengejek.

" minta maaf lo sekarang sama maura!", titah Tari menunjuk wajah ketiga sonior nya yang kini berdecih.

"Gak", jawab ketiganya kompak.

" WAH CARI MATI LO YAH CABE!!!",Sarkas meisa dengan nada ngegasnya bahkan sebagian siswa - siswi yang masih banyak menonton perdebatan mereka pun mati - matian menahan tawa.meisa ditantang?.

"Diam lo curut!", bentak jessica

" lo yang diam",sahut tari tak kalah ngegas menatap penuh permusuhan ke arah jessica yang kini terlihat kesal.

Sedangkan maura hanya terdiam .ia merasa bersalah karena dirinya teman - temannya jadi ribut dengan kakak kelas mereka.

"Dasar lo semua!.seharusnya lo itu hormat pada kita .karna kita kakak kelas lo pada", gertak salsa .

MY HUSBAND(ARVA REYNAND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang