8.PENYERANGAN

71 29 10
                                    


Assalamualaikum semuanya

Aku up lagi nih 🙂

Ada yang kangen sama ARVA gak?

Kalo ada absen dulu

UDAH ITU AJA JANGAN CUMA BACA AJA YAH TINGGALIN JEJAK.

OKE,SEMALAMAT MEMBACA!!!!!

🌼💞💞💞🌼

Pagi-pagi sekali SMA ANGKASA sudah dibuat hebo akan kedatangan kedua orang yang sudah lima bulan ini mereka tak lihat .

"Oh my God demi apa , gue gak mimpikan"

"Aigoo itu El sama Alpi ",

"Gilak makin cakep aja jodoh orang",

"Alhamdulillah mereka udah sembuh",

"Eh kak arva mana",

"Anjir ternyata fans gue masih banyak", celetuk El percaya diri menyugar rambutnya ke belakang dan itu membuat para siswi berteriak histeris.

"Tebar pesona Mulu Lo El",cibir Arga membuat El tersenyum tengil.

"Arva sama yang lain belum datang",tanya Alpi yang berjalan di koridor dengan santainya.

"Kayaknya belum , soalnya motor mereka belum ada",jawab Bima yang diangguki Al.

Belum berapa detik Bima menjawab yang di tanyakanpun kini sudah ada di ujung koridor tengah berjalan menuju mereka yang kini berhenti.

Bisikan hebo para gadis menyambut kedatangan ketujuh cowok tampan itu.

"MasyaAllah sih arva makin hari makin ganteng aja",

"Eh kak Rafa masih jomblo kan .kalau masih aku mau daftar",

""Adit , gue gak apa-apa kok jadi yang kedua .ikhlas dunia akhirat gue",

"Kak Bagas sama kak Alvaro makin kesini makin cool aja deh",

"Rico , Gibran, senyumnya dek",

Semua anggota Alva geleng kepala saat mendengar bisikan-bisikan para siswi.

"Itu muka bang Arva kayak tembok banget", celetuk Mario yang disambut jitakan keras di keningnya dari Dion.

"Adaw , sakit nyet",rintih Mario mengusap keningnya.

"Salah sendiri ngomongin bang arva.mau Lo gue laporin?",tanya Dion sembari menaikkan sebelah alisnya.

"Udah",lerai Arion yang ada di tengah-tengah kedua temannya itu.

"Pagi bang",sapa Gibran,Rico,dan Rafa secara bersamaan mengadu kepalan tangan pada sonior- sonior nya.

"WHAT SHAP BRO",seru Bagas dengan gaya bar-barnya.

Aksa beralih menatap ketiga adik kelasnya yang kini masih berdiri didepan mereka dengan jarak tiga langka di depan mereka.

"Lo bertiga gak ada niat buat nyapa kita gitu?",tanya Arga menatap tak habis pikir ketiga adik kelasnya itu yang kini di balas cengiran lebar dari Alvaro .

MY HUSBAND(ARVA REYNAND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang