9.CAFE MAURA

73 26 3
                                    

ASSALAMUALAIKUM,

HAY , AKU UPDATE LAGI NI . SENENG GAK?

Jadi disini aku nulis cerita 'MY HUSBAND (ARVA REYNAND)' INI KARENA TERINSPIRASI DARI KAK Ctraa1323

Yang ceritanya bikin aku gak bisa move on dari sekarang itu
cerita'ARGAN'.SUMPAH SIH ! KALIAN HARUS BACA CERITA INI KARENA MENURUT AKU ITU CERITA BAGUS BANGET 👍🥰💞.

KARENA ITU AKU MAU NGUCAPIN TERIMAKASIH BANYAK SAMA KAK Ctraa1323 KARENA UDAH JADI INSPIRASI AKU BUAT BIKIN CERITA DAN BERKARYA .POKOKNYA KAKAK IS THE BEST !!!🥰💞.

TERUS, AKU JUGA MAU BILANG KALO TIAP CERITA AKU SELALU ADA MARGA 'REYNAND' . AKU JUGA GAK TAU BANGET KENAPA SAMPAI SUKA BANGET GUNAIN MARGA ITU . KARENA DI OTAK AKU CUMA SATU YAITU'REYNAND'.

YAUDAH ITU AJA SIH YANG MAU AKU BILANG . SELAMAT MEMBACA ❤️❤️.

🌼💞💞💞🌼

Diluar pagar terdapat segerombol laki-laki mengenakan seragam sekolah berbeda dengan seragam ANGKASA.

"Berani banget Lo datang kesini", sinis Bagas berjalan ke arah gerbang diikuti oleh anggota Alva yang lainnya .

"Weh , Santuy dong",sahut salah satu cowok itu disertai dengan senyuman mengejeknya,Sayen alvarozi wakil geng houros.

"Banyak bacot Lo ! Mau ngapain Lo kesini?!", Gertak Gibran menatap tajam ke arah cowok-cowok yang masih santai di luar gerbang.

"Diem Lo anak mami",sahut cowok satu lagi,gersha Wiranto.mendengar itu semua anggota houros tertawa setan membuat wajah Gibran merah padam.

"Bangsat",umpat Gibran dengan tangan yang sudah terkepal kuat , rasanya ia ingin sekali merobek mulut cowok yang ada di luar gerbang.

"PUNYA NYAWA BERAPA LO SEMUA ?!! . GAYA-GAYAAN DATANG KESEKOLAH KITA. MAU CARI MATI ?!!!",teriak El yang baru saja datang bersama Alpi,Aksa,Bima,dan Arga menatap nyalang cowok-cowok di luar gerbang mereka.

Andra _sang ketua houros yang mendengar itu menyeringai licik,lalu turun dari motor berwarna biru bercampur hitam mendekat ke arah seluruh anggota nya.

"Gue tadinya mau ngajak baku hantam . Tapi gak jadi deh",kata Andra menatap si kembar dari atas hingga bawah, meremehkan.

"Hayuk siapa takut . Sini Lo",ketus El yang kini sudah melipat lengan seragamnya sehingga memperlihatkan otot lengannya.

Andra menggeleng tidak setuju "gak.gue gak mau nyerang lawan yang masih lemah",ujar Andra menekan kata terakhir membuat semua anggota Alva menatap datar.

Inilah yang membuat semua orang takut kepada geng Alva ini,selain mempunyai wajah yang memiliki ketampanan diatas rata-rata,tapi geng Alva ini juga sangat disegani banyak orang karena sifat kejam mereka yang terlihat menyeramkan jika sedang berada di Medan area.

"Siapa yang Lo bilang lemah",tanya Alvaro menatap tajam kearah Andra yang kini terkekeh.

"Bang El sama bang Alpi gak bakal koma waktu itu bahkan hampir mati gara-gara kelakuan pengecut Lo itu",sarkas Rico mulai emosi.

MY HUSBAND(ARVA REYNAND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang