6.GAK SENGAJA

88 38 1
                                    

Assalamualaikum

Ada yang nungguin gak nih???

Kalau ada absen dulu yuk.

Udah itu aja dulu ya.selamat membaca🙂.


🌼❤️❤️❤️🌼

"Anjir.cocok banget baju Lo dipakai Maura , Ar.",seru Gibran hebo.

Yah.sekarang ketujuh cowok tampan itu sedang berada di rooftop , buat apa lagi kalau bukan untuk bolos.Gibran, Rafa, Bagas, Alvaro dan Rico kini sedang memperhatikan area lapangan dimana terdapat kelas IPA1 yang sedang melaksanakan jam pelajaran olahraga.bermain sepak bola.

Tapi yang membuat semua hebo saat menatap gadis bertubuh mungil yang memakai seragam milik ketua mereka yang tampak cocok . Yah walaupun celananya di lipat karena kepanjangan.tapi itu justru menambah kesan gemas semua yang menatap Maura.

"Sih tari manis juga ya", celetuk Rafa tanpa sadar . Cowok itu memperhatikan gadis manis yang kini bersiap - siap untuk menendang bola dan....

Goll.gadis itu tertawa bersama ketiga temannya .

"Hah?!!!!",teriak Alvaro, Bagas, Rico ,dan Gibran secara bersamaan menatap Rafa dengan wajah cengo.

"Apaan sih Lo pada!. Gak usah teriak.",sewot Rafa menoyor kening keempat temannya itu.

"Oh.lo suka sama tari yah , Raf ?",goda Alvaro membuat Rafa mengerutkan keningnya.

"Siapa bilang?", Tanyanya bingung.

"Yaelah baru aja tu bibir bilang",cibir Rico menatap Rafa yang kini mendelik.

"Ngadi - Ngadi Lo ", ketus Rafa membuat keempat cowok itu mendengus kasar.

"Pengen banget gue tampol muka Lo",geram Bagas .

"Emang gue bilang apa sih, nyet?! .",gemas Rafa bertanya . Ia sama sekali tidak tau apa yang baru saja ia katakan, lebih tepatnya tidak sadar.

"Sih tari manis juga yah", kata Gibran meniru cara bicara Rafa tadi , tapi bedanya Gibran memasang wajah yang sangat menyebalkan.

Mendengar perkataan teman rada - rada polos mereka , membuat Alvaro, Bagas, dan Rico tertawa setan.

' bener bener yah mereka ini .😇.'

"Emang gue ngomong gitu?", Tanya Rafa masih tak percaya dengan raut wajah yang masih menukik, bingung.

"Udah tenggelamin aja ni curut! .kesal gue lama-lama", kesal Rico dengan mengeraskan suaranya terlanjur emosi.

"Iya Rafa , tadi Lo emang ngomong gitu", kata Adit menengahi kelima temannya itu.

Jujur Rafa masih ingin bertanya lagi , tapi niat nya diurungkan saat mendengar bel pertanda pergantian jam telah tiba.

' JAM PELAJARAN SATU DAN KEDUA TELAH SELESAI.SAAT NYA BERGANTI PELAJARAN KETIGA DAN KEEMPAT'

Bunyi yang terdengar jelas itu membuat ketujuh cowok itu saling lirik satu sama lain.

MY HUSBAND(ARVA REYNAND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang