13 - Cekrek SAH

2.9K 155 58
                                    

Kebahagiaan Penulis selain ceritanya dibaca yaitu dengan memberikan votte, bisa menjadi sebuah penghargaan dan semangat buat dia;'

Follow Instagram : @Bilqistynas
➖➖➖
〰️Selamat Membaca〰️
➖➖➖

Masa lajangnya sebentar lagi akan berakhir dalam hitungan jam. Zunea dulu sempat berpikir kalau Rajendra hanya akan menjadi pelengkap ceritanya di masa putih abu untuk dikenang nanti, tapi ternyata Rajendra lah yang akan menjadi pelengkap ceritanya dikehidupan baru sampai nanti.

drttt,,,drttt,,,drttt,,,

Ponsel Zunea terus bergetar dan berbunyi, bukan hari ini saja tapi sedari kemarin.

Zunea tahu siapa yang tidak pernah lelah untuk menghubunginya, pasti itu Zivanya.

Sahabatnya mungkin bertanya-tanya kenapa Zunea tidak masuk sekolah selama dua hari sampai sekarang, "Non! Bunyi terus Hp nya" ucap Bi Yoyoh.

"Dari Zivanya biarin aja" jawab Zunea "itu dari Bopik, Bopik siapa Non?,," tanya Bi Yoyoh.

Zunea meraih ponselnya lalu mematikan panggilan itu.

Bopik👺

Ngapain VC?

Mau liat lo

Oh

Zunea keluar dari obrolan chat lalu beralih ke aplikasi kamera, "Bi! Fotoin Nea ya" katanya sambil menyodorkan ponsel itu.

"Siap Non" Bi Yoyoh mengacungi jempol.

Cekrek,,,📸

"Wahh,,, Hasil foto Bibi bagus juga" puji Zunea saat melihat beberapa foto yang diambil Bi Yoyoh, Bi Yoyoh terkekeh "aaahhh,,, itu mah Non nya yang cantik jadi hasilnya bagus" mereka berdua pun terkekeh.

Zunea membuka pesan dari Rajendra yang belum sempat ia lihat lagi.

Bopik👺

Jue dekdekan engak?
Dr kemarin gw aspalin nm lo sama bkp lo, pnjng bnr njir
Blm kagi ijb kbul nya
Jue??
Mati? Kn blm nikah Jue
Jd nya drs yg mn?? Kok pas gw kiat seteruk nama drs nya bd dri yg gw plh
Oy! Kl mt kn ga lucu dtngl mt cln istri ps nunggu wkt akd

Zunea menaikan satu alisnya, ia heran dengan ketikan Rajendra yang aneh dan banyak Typo nya.

Dari pada diambil pusing, gadis itu pun memilih mengirimkan satu foto yang menurutnya paling bagus.

Bopik👺

Bopik👺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ZERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang