22 - Masuk Sekolah

2.3K 179 103
                                    

Kemarin perasaan baru 3K sekarang udah 4K😭
Terimakasih Banyak

Wajibbb Follow
Wattpad : @bilqistyna
Instagram : @bilqistynas
Tiktok : @blqistna26

⚠️Pijit Bintang Dipojokan Gratis Kok⚠️
⭐️ ⭐️
⚠️Gak Bayar Juga⚠️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
Jadilah pembaca yang bijak, jangan jadi siders
😢
Bandel banget

➰➿••➿➰
ZUNEA & RAJENDRA
➰➿••➿➰

"Tuan Rajendra nya kemana Neng?" Tanya Bi Nuni, wanita paruh baya itu mengetahui bahwa hari ini adalah hari dimana Rajendra akan bersekolah kembali setelah melaksanakan masa skorsnya selama tiga hari.

Zunea menghela nafas pendek "biasalah Bi! Susah banget dibanguninnya" ucap Zunea, Bi Nuni terkekeh.

Panjang unur! Baru juga di bicarakan ternyata anaknya nongol "Akulah Pangeran ganteng,, Yang akan mengguncang dunia,,,Lewat wajah ku yang glowing,,tetew—tet" teriaknya sambil bernyanyi dan seolah-olah sedang memainkan gitar.

"Lewat wajah ku yang menggemaskan, Setelah aku besar nanti tetew—tet,,, Akan jadi Raja paling ganteng".

"Jendra, jendra, jendra, jendra, ga-ga-ga-ganteng."

Konser di pagi hari itu ditutup dengan pose yang menurut Rajendra Cool dan keren tapi kalau kata Zunea "najis".

Bi Nuni terkekeh "sirik aja lo punya suami ganteng, takut direbut cewek lain ya?" Tanya Rajendra. Zunea mendengus "lagian ya pagi-pagi bukannya cepet sarapan terus pergi ke sekolah malah buat onar" ucapnya.

Rajendra mendelik "onar? Hellow! Gue sedang menikmati rasa syukur atas keberkahan yang diberikan oleh Allah Subhanahu wa ta'ala, gue terlahir ganteng! Kece, kayaraya, menggemaskan, lucu, imut, keren tuh! Kurang apa coba lo juga harusnya bersyukur punya suami kayak gue" jelas Rajendra.

Zunea hanya bergumam malas menanggapi.

Zunea hanya bergumam malas menanggapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Widih!! Cakep bener, nah gin—."

"Berisik! Cepet sarapan" ketus Zunea, Rajendra berdecak.

Mereka pun dengan fokus menyantap sarapannya sebelum pergi kesekolah.

➰➿••➿➰
AYO!! VOTTE JANGAN JADI SIDERS
➰➿••➿➰

Baru saja Zunea berbelok dari belakang tiba-tiba ada orang yang mendengkek lehernya "woi! Kecekek itu nanti mati" seruan dari Stefin tidak membuat Rajendra melepaskan apitan tangannya pada Zunea.

ZERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang