Hallo Guys Maaf ya Aku jarang banget Updatte yang seharusnya terjadwal setiap Hari Sabtu Up aku enggak hee..
Karena kemaren mau Istirahat dulu dari semua nya, mulai dari tugas-tugas kuliah dan yang lainnya jugaBTW nanti aku bakalan ada Cerita baru lohhh,, Nanti aku Infoin lebih Lanjut
Yaudah Yu sebelum Baca jangan lupa Votte sama Ramein kolom komentarnya ya di setiap part biar cepet Updatte.
〰️➿〰️➿〰️
➰➿Zunea & Rajendra➿➰
〰️➿〰️
🔹Brakkk,,,
"kenapa sih Zunea" seru Rajendra.
"Lutut gue lecet kaki gue memar lo masih bilang kenapa?" Ucap Zunea dengan nada kesal.
Rajendra menggaruk kepalanya "kan gara-gara jatuh jadi gitu" ucapnya, Zunea berdecak "ini semua gara-gara si Niana cabe itu!" Ucapnya geram.
Rajendra mengerut "ckkk,, dulu aja kesana-kesini barengan"
Zunea membanting pintu kamar "gak akan gue inget-inget pernah sahabatan sama orang modelan kayak dia iuw."
"Resiko lo lah punya suami kece kayak gue" celetuk Rajendra, Zunea menoleh "apa hubungannya?!"
"Jelas ada lah! Dia cemburu kali sama lo tadi kan lagi sama gue."
Zunea mengerut, kalau dipikir-pikir kenapa Niana bisa berubah seperti layaknya musuh pada Zunea?.
"Hehhh! Malah ngelamun, nih Mertua gue nelepon" kata Rajendra.
"Tinggal angkat" Rajendra pun mengangkat telepon dari Anita dan langsung menyalakan Speaker.
"Hallo Assalamualaikum Mah" kata Rajendra, "waalaikum salam menantu Mamah yang ganteng yang keren nya astagfirulloh" sapa balik Anita.
"Kok istigfar sih Mah?" Tanya Rajendra.
"Karena kamu gantengnya kelewatan" jawab Anita, Rajendra saltingkan jadinya karena pujian sang mertua
Zunea hanya berdecak, "Ada apa Mah?" Tanya Zunea.
"Ehh ada Zunea ya?,, kebetulan sayang Mamah tuh kangen sama kamu. Sama Rajendra juga, gak mau gitu nginep disini?" Tanya Anita.
"Aku juga kangen Mah, Tapi besok kan masih sekolah" ucap Zunea.
"Bisa bawa perlengkapan sekolah kalian Kek!, ayo dong cepetan Mamah kangen nih" katanya.
Zunea menatap Rajendra "iya Mah! Nanti agak sorean kesana, kita baru pulang sekolah mau tiduran dulu" kata Rajendra.
"Nahhh,, gitu dong! Yaudah Mamah masak makanan kesukaan kalian yahh,, Buat makan malam nanti—Bye Assalamualaikum. Mamah tunggu" Anita langsung mematikan panggilannya, Rajendra menghembuskan nafas dan terbaring diatas kasur.
"Jen ganti baju dulu dong!" Seru Zunea, Rajendra hanya menggeleng.
Zunea menatap kearah suaminya yang terlihat lesu.
"Kenapa lo?" Tanyanya, padahal tadi dia yang merasa kesal dan sekarang suaminya yang terlihat galau.
"Gue beharap supaya gak ada masalah apapun dalam hubungan kita Zunea" ucap Rajendra tiba-tiba, Rajendra pun bangkit dan menarik lengan Zunea untuk duduk dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZERA
Teen FictionZERA, nama panggilan yang cocok bagi Zunea Purinda Isla dan Rajendra Saka Albasta. Kisah dua anak remaja yang sama-sama memiliki sifat keras kepala hingga akhirnya perjodohan menyatukan mereka dalam sebuah ikatan Banyak yang bilang mereka akan berj...