Ceklek
Jaemin yang sedang bermain ponsel seketika menoleh dan mendapatkan Kakak nya di depan pintu kamar.
"Abang kenapa?" Tanya Jaemin. Jeno tidak menjawab dia menaiki kasur Jaemin lalu memeluk adik nya itu dan mendusalkan wajah nya di dada Jaemin.
"Abang ga bisa bobo ya?, mau Nana temenin?" Tanya Jaemin lagi. Nana adalah nama panggilan kesayangan dari keluarga nya.
"Huum, temenin abang ya biar bisa bobo" Jawab Jeno. Jaemin yang mendengar langsung mengiyakan permintaan Jeno.
"Bang, mamah sama papah kapan pulang nya ya, Nana kangen" Jaemin memang anak yg manja jika bersama kedua orang tua nya dan kakak nya.
"Abang gatau tapi kayaknya masih lama deh" Jawab Jeno lalu medongakkan kepalanya melihat apa yang dilakukan adik manis nya.
"Abang mau bobo, puk puk in biar bisa bobo" iwww manja sekali Lee Jeno ini -suara isi hati author:v
Jaemin meletakkan ponsel nya lalu memeluk dan meng-puk puk punggung lebar Jeno.
"Udh sekarang Abang bobo udah hampir tengah malem, besok hari senin" Jaemin mengusap rambut tebal Jeno, hal ini dilakukan karna kata Jeno kalo rambut nya di elus-elus sama tangan Jaemin dia bisa cepet tidur.
"Hm give me a kiss?"
Jaemin memajukan wajah nya dan memberikan kecupan pelan di bibir Jeno, saat ingin menjauhkan wajah nya namun Jeno dengan cepat menahan tengkuk Jaemin, Jeno melumat bibir Jaemin dengan sedikit kasar.
Jeno menggigit bibir Jaemin hingga sang empu memekik
"AKHH" Jeno tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, dengan cepat dia memasukkan lidah nya kedalam mulut Jaemin, mengabsen seluruh gigi Jaemin menggunakan lidahnya.
Jaemin menepuk dada Jeno dan meminta mengakhiri ciuman ini, Jeno yang tahu Jaemin mulai kehabisan nafas melepaskan ciuman nya, ciuman Jeno beralih ke leher Jaemin. Menggigit dan Menghisap hingga menimbulkan bercak keunguan, Tangan nya tidak tinggal diam dia memasukkan tangannya ke dalam piyama Jaemin lalu mengusap pelan puting adik manis nya.
"Eughh... abanghh... udahh-AKHH" Jaemin kembali memekik ketika Jeno menghisap puting nya dengan keras, anying sakit batin Jaemin.
Ahh pasti kalian bingung mengapa hubungan adik-kakak seperti ini, ya Jeno dan Jaemin bukan saudara kandung, Jeno adalah anak dari sahabat ayah Jaemin, orangtua Jeno meninggal akibat kecelakaan pesawat saat hendak pulang ke Indonesia, Siwon mengangkat Jeno sebagai anak nya dan menjadikan bagian keluarga Na, namun Jeno tidak ingin memakai marga Na dia tetap memakai marga ayah nya -Lee Donghae.
Baru prolog ye👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif -Nomin[END]✔
Teen Fiction[BXB][ROMANCE][M-PREG] "You're mine and always will be mine, baby Na " Jeno menyeringai. [Pemeran] Na Jaemin X Lee Jeno Mark Lee X Lee Haechan Lai Guanlin X Huang Renjun NOMIN AREA :BOYXBOY :COWOXCOWO :M-PREG :Mengandung adegan🔞 :Bahasa kasar⚠ :Bah...