Di pagi hari di kediaman Lee, Jaemin, Jeno dan Jisung sedang sarapan dengan tenang, seperti biasa.
"Kak, nanti aku mau main sama Haechan sama Renjun juga, boleh?" tanya Jaemin memecahkan keheningan
"boleh, mau kakak anter ga?" tanya Jeno balik, Jaemin menggeleng
"ga usah, kamu di rumah aja sama Jie, jagain Jie" jawab Jaemin lalu memasukkan sesendok nasi goreng ke dalam mulut nya.
Jisung mendelik, lalu menjawab
"aku dah gede kali bun, lagian kenapa aku ga di ajak?" tanya Jisung kepada Jaemin, Jaemin memutar bola matanya malas
"ini tuh acara perbotian, emg kamu boti?" jawab Jaemin balik dengan tatapan sinis ke arah Jisung
Jisung memggaruk tengkuk nya yang tak gatal, "Hehe, ya bukan sih"
"yaudah cepet abisin sarapannya, abis ini Buna mau siap-siap" Keduanya mengangguk patuh mendengar ucapan Nyonya Lee.
•••
Sekarang tersisalah Jeno dan Jisung di rumah, mereka berdua sibuk dengan kesibukannya masing-masing, seperti Jeno yang sedang mengerjakan tugas kantor nya di ruang tengah, dan Jisung yang sedang main game di dalam kamar nya.
Tingtong
(anggep aja bunyi bell rumah)
Jeno berjalan ke pintu depan dan membuka pintu rumah nya, tiba-tiba mata sipit nya ia paksakan melotot karna terkejut
Deg
Jeno terkejut melihat siapa yang berada di depan nya saat ini, dengan tatapan tajam dan muka datar nya, ia seorang wanita.
Bisa kalian tebak siapa wanita ini?
"K-karina?"
Betul sekali, dia adalah Karina, masih ingat dengan Karina? kalo ga inget yaudah baca ulang aja sono.
"L-lo bukan setan kan?" tanya Jeno polos
PLAK
Kepala Jeno di gaplok oleh Karina, Jeno menyipitkan mata nya
"sembarangan kalo ngomong" jawab Karina sinis
"LO NGAPAIN DISINI? MAU NGEHANCURIN HUBUNGAN GUA SAMA NANA LAGI?!!" tiba-tiba Jeno berteriak, yang mengejutkan Karina, bukan hanya Karina tapi Jisung juga.
PLAK
Lagi, kepala Jeno kembali di gaplok oleh Karina, kali ini lebih kuat sehingga Jeno sedikit oleng ke kiri
"kepedean banget idup lo, gw udah ga doyan cowo kali" jawab Karina lagi, santai.
"hah?" Jeno ketularan Jaehyun alias ngebug.
"hah hoh hah hoh, gw kesini mau nganterin undangan nikahan gw sama cewe gw" tiba-tiba Karina menyodorkan undangan ke depan Jeno yang masih ngebug
"tunggu dulu, bukan nya dulu gw udah nyuruh orang ya buat nyelakain lo, kok lo masih idup?" Karina yang mendengar itu langsung membulat mata nya, tanpa aba-aba bogeman mentah Jeno dapatkan di pipi kiri nya.
"Ohh?!! jadi elo yang nyuruh orang buat merkosa gw?!! heh anak ngentod gara-gara lo gw hampir kehilangan keperawanan gw ya asu, untung gw bisa kabur, dasar memekkk" oceh Karina panjang lebar.
"gw punyanya burung btw"
"ya maap, suruh sapa lo gangguin Nana gw dulu" ucap Jeno santai
"sorry juga, dulu tuh alter ego gw yang keobsesi sama lo, setiap dia keluar gw ga bisa ngendaliin diri, jadi nya setiap gw ketemu Jaemin tuh anak asu langsung keluar dan ngambil alih tubuh gw berakhir gw nyakitin Jaemin dehh, tapi ya untung nya tuh anak setan dah ga pernah keluar lagi, jadi gw bisa pacaran dengan tenang sama neng Winter kuhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif -Nomin[END]✔
Ficção Adolescente[BXB][ROMANCE][M-PREG] "You're mine and always will be mine, baby Na " Jeno menyeringai. [Pemeran] Na Jaemin X Lee Jeno Mark Lee X Lee Haechan Lai Guanlin X Huang Renjun NOMIN AREA :BOYXBOY :COWOXCOWO :M-PREG :Mengandung adegan🔞 :Bahasa kasar⚠ :Bah...