2

24K 1.3K 85
                                    

Tubuh Karina menegang saat mendengar teriak di belakangnya, sedangkan Jaemin menghela nafas lega.

"Haha jadi lo orang yang selama ini gw cari, punya nyawa berapa lo berani nyakitin kesayangan gw?" Tanya Jeno. Yup Jeno yang menghentikan tindakan Karina, dan dia juga mengetahui siapa yang membully adik manis nya.

"J-jen ini ga seperti yang kamu lihat hikss.... tadi ak-"

"Bacot, lo pikir gw bodoh ga bisa liat ujung bibir kesayangan gw robek, lo bikin bibir yang udh jadi candu gw luka bitch." potong Jeno sebelum Karina menyelesaikan ucapan nya.

"A-abang udah mending anterin Nana ke UKS ya" Seketika Jeno berhenti dan menatap adik nya, tanpa kata-kata Jeno langsung menggendong Jaemin ala karung beras.

"AAAAA ABANG JANGAN GINI DONG PUSING IHHH" Jeno tertawa lalu mengubah gendong nya menjadi ala koala, Jaemin menenggelamkan wajah nya di ceruk leher Jeno, dengan kaki yang melingkar manis di pinggang sang kakak.

"Kenapa ga pernah bilang kalo pelaku nya Karina" Tanya Jeno dengan raut wajah datar kea dada kalian.g

Mereka berdua berada di UKS sekarang sudah jam istirahat dan banyak siswa-siswi yang berlalu lalang di depan UKS.

"Maafin Nana, Nana cuma gamau abang ngapa-ngapain dia dan berakhir kena hukuman." Jaemin mengeluarkan jurus andalan nya yaitu puppy eyes. Seketika hati Jeno meleleh dibuat nya.

najis, alay -Author

•••

"ada tugas buat lo"

"tugas apaan dah?"

"lo cari yang namanya Karina, lo culik dan buat dia trauma sampai gila karna berani nyakitin kesayangan gw"

"sip deh ntar gw sama beberapa anggota bakal buat dia trauma, sampe bunting sabi ye?"

"terserah kalian, intinya buat dia trauma sampi gila, gw ga akan biarin dia hidup tenang"

"oke deh sip gw cari malem ini"

"hm"

•••

"Na lo gapapa kan, lo di apain aja sama tuh nenek lampir?!" Sekarang Jaemin berada di kantin bersama 2 sahabat nya, abangnya dan 2 orang sahabat abang nya: Mark Lee dan Lai Guanlin.

"gapapa santai aja cuma di gampar doang, tadi hampir ngejambak rambut gw sih tapi gajadi karna ada kak Jeno" Ucap Jaemin santai sambil menyeruput Es Teh nya.

"tapikannagwkhawatirsamalogimnakaloakejadianwaktuitukeulanglagigwtak-hmpppp" ucapan Haechan berhenti karena Mark dengan baik hatinya nya menyumpal mulut Haechan dengan bakso di mangkok Haechan, sayang kalo make bakso di mangkok dia.

"SIALAN MARK LEE GW LAGI NGOMONG LO JEJELIN BAKSO BANGSAT, UNTUNG GW KAGA KESELEK" Ucap Haechan murka, lalu menjambak brutal rambut Mark hingga Mark berteriak kesakitan, keempat pasang mata hanya menatap mereka datar.

"tar kalo kalian jadian gw sukurin sampe mampus, biasanya benci itu jadi cinta ye gak" Tanya Jaemin. Jeno, Guanlin dan Renjun mengangguk membenarkan ucapan Jaemin.

Bell masuk sudah berbunyi 10 menit yang lalu tapi ke-enam remaja ini tidak ada yang beranjak sama sekali sampai seorang guru meneriakkan mereka, panggil saja pak Kyungsoo. Tapi kebanyakan murid selalu memanggilnya 'Bapak Cimol', jika Kyungsoo di sebut 'Bapak Cimol' maka Jaemin di sebut 'Anak Cimol', hanya mereka berdua di sekolah yang memiliki pipi seperti cimol.

"JAEMIN, JENO, MARK, HAECHAN, GUANLIN, RENJUN KALIAN KENAPA BELUM MASUK HAH?!" pak Kyungsoo memasuki area kantin dan melihat 6 remaja masih santai kea di pantai.g
padahal bell masuk udah 10 menit yang lalu.

"MAMPUS ADA BAPAK CIMOL, LARI BANGSAT" Teriak Jaemin sambil berlari diikuti ke-lima nya.

Kalian mengira Jaemin adalah anak polos yang tidak tahu apa-apa? kalian salah besar. Jaemin dan kedua sahabat nya memiliki sifat yang sama seperti Jeno, Mark, dan Guanlin. Clubbing, Ngerokok, Bolos, Balapan hingga Tawuran adalah kebiasaan mereka.

Jika kalian bertanya kenapa Jaemin diam saja saat di bully oleh Karina, Saat itu Jaemin sedang sakit karna terlalu banyak begadang tapi Jaemin nekat kesekolah, Jeno yang mendengar lantas melarang keras adik nya, namun Jaemin terus merengek hingga akhirnya Jeno mengizinkan dengan syarat berangkat bersamanya.

Karina yang melihat Jaemin dan Jeno berangkat bersama lantas mengeluarkan aura kebencian kepada Jaemin, berakhir membully Jaemin di toilet sekolah. Jaemin tidak membawa ponsel nya sehingga dia tidak bisa berbuat banyak dan menunggu seseorang menyelamatkannya.

•••




Next?
Ga nyambung bener ye cerita gw?

Benci Karina di cerita ini boleh, tapi benci Karina di real life jangan ya!!!

Posesif -Nomin[END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang