"Dek" panggil Jeno, Jaemin yang lagi di kamar langsung nengok ke pintu kamar nya, dan dia liat kakanya lagi berdiri situ.
"Kenapa bang, sini coba jangan di depan pintu mulu emang ga pegel?" tanya Jaemin, Jeno mendekat kearah Jaemin lalu merangkak menaiki kasur dan memeluk Jaemin sontak tangan Jaemin mengusap surai Jeno.
"abang mau jujur sama adek, tapi adek janji ga bakal marah sama abang?" ucap Jeno sambil bertanya, Jaemin mengerutkan kening nya bingung.
"apa? jujur aja adek ga marah kok"
"abang sayang sama adek, abang su-ahh engga maksudnya cinta sama adek, perasaan abang ke adek lebih dari perasaan seorang kakak ke adik nya." Jaemin menegang, jujur aja Jaemin juga cinta sama Jeno tapi malu mau ngomong apalagi sekarang Jeno jadi kakaknya Jaemin, ya tambah malu.
" eumm... sebenarnya ya adek juga cinta sama abang tapi adek malu mau ngomong nya" cicit Jaemin sambil menunduk menyembunyikan pipi nya yang memerah. Mendengarnya sontak Jeno mendongkrak kepalanya melihat adik manis nya, ouhhh ternyata cinta gw kaga bertepuk sebelah tangan anjayyy batin Jeno girang.
"jadi adek mau jadi milik abang?" Tanya Jeno, Jaemin mengangguk malu-malu lalu memeluk Jeno dan menyembunyikan wajah yang sudah memerah sempurna di ceruk leher Jeno.
"sini dulu dong wong mau di cium kok" ucap Jeno sambil meremas pinggang Jaemin, Jaemin melenguh hal itu membuat Jaemin langsung memundurkan wajah nya dan mencium bibir Jeno, ciuman yang terkesan acak-acakan tapi Jeno menyukainya, tak lama Jeno yang mengambil alih ciuman tangan nya masuk kedalam kaos yang di pakai Jaemin mengusap pinggang dan perut Jaemin.
Jaemin membuka mulut nya dan memberikan akses untuk lidah Jeno masuk kedalam mulut nya, Jeno dengan senang hati memasukan lidah nya mengabsen gigi rapi nan putih milih Jaemin, ciuman berlangsung lama hingga akhirnya Jaemin menepuk dada Jeno menandakan dia kehabisan nafas, Jeno melepaskan ciuman nya dan mengusap bibir bengkak Jaemin.
Sedangkan di depan kamar terdapat 4 manusia yang sedang menguping.
"yahh gua kira bakal ngeue" -Haechan
"udah pegel-pegel gw jongkok malah kaga jadi ngeue" -Renjun
"kok Jeno bisa tahan ye, apalagi si Jaemin dah ngedesah gitu masa kaga ngewe" -Mark
"buset salut gw sama hormon nya sijenong mantep bener, seksi juga desahannya Jaemin" -Guanlin, Renjun memukul keras kepala Guanlin, Alin yang tersadar langsung menatap Renjun sambil nyengir kea ga ada dosa
"hehe lebih seksi desahan kamu kok sayang" ucap Guanlin sambil mengusap surai Renjun yang berwarna 2 warna. lalu menggendong Renjun ala koala dan membawa nya ke kamar.
"mark mumpung masih sore ngeue yu" ucap Haechan iseng tanpa sadar kalo si Mark lagi senyum mesum, lalu menggendong Haechan ala karung beras. sontak Haechan berteriak dan memukuli punggung Mark
"ANJING MARK, PUSING BANGSAT" ucap Haechan
"your language babe" jawab mark dengan suara berat nya.
Saat di kamar Mark membanting tubuh Haechan kekasur, Haechan udah keringet dingin padahal niat dia cuma bercanda malah di kabulin anj-
Mark membuka nakas lalu menutup nya kembali dan menatap Haechan
"karna pengaman nya abis, so ga usah make pengaman biar lo bisa ngerasain dinding rektum lo bersentuhan langsung dengan urat di kejantanan gw" ucap Mark lalu mengukung tubuh Haechan dan melumat bibir nya sedikit kasar.
Sepertinya ini akan menjadi malam yang panjang bagi Markhyuck dan Guanren🤔
Sedangkan di kamar Jaemin, Jeno menghela nafas jengah untung si Jaemin lagi tidur, kalo ngga bisa ternodai telinganya kelinci manis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif -Nomin[END]✔
Teen Fiction[BXB][ROMANCE][M-PREG] "You're mine and always will be mine, baby Na " Jeno menyeringai. [Pemeran] Na Jaemin X Lee Jeno Mark Lee X Lee Haechan Lai Guanlin X Huang Renjun NOMIN AREA :BOYXBOY :COWOXCOWO :M-PREG :Mengandung adegan🔞 :Bahasa kasar⚠ :Bah...