3

21.1K 1.2K 102
                                    

Eummm agak 17+ ya. Kalo bacanya pagi² mending jangan deh, ntar puasanya batal^^


Saat ini Jeno dan Jaemin sedang berada di kamar Jaemin dengan Jeno yang menghisap puting Jaemin dan tangan kanan nya mengusap surai tebal Jeno, sedangkan tangan kirinya memegang ponsel.

Saat ini Jeno dan Jaemin sedang berada di kamar Jaemin dengan Jeno yang menghisap puting Jaemin dan tangan kanan nya mengusap surai tebal Jeno, sedangkan tangan kirinya memegang ponsel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬 Like by Lj_jen, Echansemok, And 15.839 other.

Nna_jae, Dia mimi cucu🍼

Comment ;

Echansemok: HEH ANJING SIAPA YANG NYUSU KE ELO NA?!

Huang_injun: NA LO UDAH GA PERAWAN YE?!

Lai_guan: Kek kenal dehh, tapi siapa ye? kek Jeno ga sih?

Mhyun_lee: Tumben si Jenong ngelike postingan adek kelas?

Jeon_somi: Yahh si gemes dah punya pacar 😞

Hwang_yeji: IHHH DEDE GEMES GUE KOK UDAH PUNYA DOI SIH, PADAHAL GUE NGESHIP KAMU AMA JENO

Nna_jae: bacot amat si gembrot/@Echansemok, heh cebol sekate-kate lu ye/@Huang_injun, sok tau amat tiang/@Lai_guan, mana gua tau kok tanya gua/@Mhyun_lee, I'm sorry/@Jeon_somi, Eumm.../@Hwang_yeji.

•••

Pukul menunjukkan sudah jam 23.45 namun Jaemin sama sekali belum tidur, dia melirik Jeno yang sudah tertidur pulas sambil menghisap putingnya, jujur saja baru beberapa jam Jeno menghisap putingnya namun sudah terasa kebas dan perih.

"kak Jen, bangun ihh puting Nana sakitt" Jaemin mencoba membangunkan Jeno, tak lama Jeno mengerjapkan mata nya lalu menatap adik nya.

"maafin abang, abang ga sadar dek" ucap Jeno sambil meringis melihat puting Jaemin membengkak. Jeno mendongakkan kepala nya lalu melumat pelan bibir Jaemin, Jaemin pun membalas lumatan Jeno tangannya melingkar di leher Jeno dan sesekali menekankan kepala Jeno agar memperdalam ciuman nya.

Ciuman semakin panas, bahkan AC di kamar Jaemin seperti tidak ada gunanya, bunyi perpaduan daging tak bertulang itu membuktikan bahwa betapa kerasnya ciuman mereka berdua hingga saliva turun dari dagu Jaemin entah saliva siapa.

Jaemin merasakan kejantanan kakaknya mengeras mulai melepaskan ciuman nya, menatap sendu sangat kakak dengan bibir bengkak, Jeno meringis kesakitan saat kejantanannya memaksa keluar.

"Sakit banget ya kak? mau Nana bantuin ga?" Tanya Jaemin pada Jeno. Jeno mengangguk pada Jaemin karna memang kejantanannya sakit, Jaemin segera turun kebawah dan membuka celana Jeno di depan wajahnya ada sesuatu panjang dan berurat yang mengacung tinggi bak menara Eiffel.

🌚🌚
(GILA ANYING GW MALU MAU BIKIN ADEGAN KEA GINII😭)

Jaemin segara memasukan kejantanan Jeno kedalam mulut nya, menjilat dan menghisap batang berurat itu, memaju-mundur kan wajah nya dengan pelan, Jeno merasakan sensasi baru yang belum pernah ia rasakan mendongakkan kepala nya menikmati kehangatan di kejantanannya, dia menjambak pelan rambut Jaemin pelan menyalurkan rasa nikmat yang dia rasakan.

"ahhh... yes baby it's good" Jaemin menegang saat mendengar suara berat Jeno yang mendesah, Jaemin merasakan kejantanan kakaknya menggembung sepertinya pelepasan akan datang dia mempercepat gerakannya tak lama kemudian

"AHHH JAEMINN!!" Jeno mengeluarkan sperma nya yang langsung di telan oleh Jaemin, dia mengerutkan keningnya saat merasakan asin dan aneh di mulut nya, ternyata rasa sperma seperti ini batin Jaemin.

"Hey baby kemari saat nya kita tidur" namun saat Jeno hendak memeluk Jaemin tiba-tiba ponsel Jaemin berdering menandakan bahwa ada yang menelfon nya, siapa yang menelfon tengah malam seperti ini? batin Jeno

Jaemin segera mengangkat telfon nya

"Hallo?"

"Selamat malam, apakah benar anda yang bernama Na Jaemin?"

"Ya dengan saya siapa, ada apa ya?" perasaan Jaemin mulai tidak enak.

"Begini saya dari pihak kepolisian ingin memberikan tahu bahwa pesawat yang di tumpangi Tuan dan Nyonya Na mengalami kecelakaan, setelah di pastikan semua penumpang meninggal dunia karena pesawat yang terjatuh di tengah hutan" tubuh Jaemin menegang seketika, air mata nya menetes dan dada yang terasa seperti ditikam ribuan jarum.

"ah ya Terima kasih pak" Jaemin segara mematikan sambung sepihak. Tubuh Jaemin merosot kebawah dengan bahu yang bergetar karna menangis. Jeno yang melihat Jaemin menangis panik lalu menarik Jaemin kedalam pelukan nya.

"Nana ada apa, dan siapa yang menelfon mu?" Jaemin mendongak menatap mata Jeno dengan pandangan kosong.

"Abang... mamah sama papah pergi tinggalin Nana sama Abang hikss... " Tubuh Jeno ikut menegang mencerna apa yang di katakan adiknya.

"maksud Nana apa? coba jelasin ke abang sini" Jeno menuntun Jaemin naik kekasur

"tadi yang nelfon Nana adalah pihak kepolisian dan mereka bilang kalo pesawat yang di tumpangi Mamah sama Papah kecelakaan dan semua penumpang nya meninggal dunia bang... " Jeno menggumamkan kata-kata penenang walaupun air mata nya ikut menetes, sakit sekali padahal dia baru merasakan kasih sayang orangtua setelah orangtua kandung nya meninggal.

•••

❤💬 Like by Lj_jen, Mhyun_lee And 27

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬 Like by Lj_jen, Mhyun_lee And 27.380 other.

Nna_jae, Selamat beristirahat Mah, Pah. Tunggu Nana di sana ya, Nana sayang kalian💘

Nna_jae menonaktifkan komentar.

❤💬 Like by Nna_jae, Huang_injun And 26

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬 Like by Nna_jae, Huang_injun And 26.678 other

Lj_jen, Tenang disana Mom, Dad. Makasih udah mau merawat Jeno selama 5 Tahun ini, Jeno janji akan jaga Nana dengan baik❤

Comment ;

Nna_Jae: Sayang Kak Jen banyak-banyak💘🔁Lj_jen: Sayang cantiknya abang juga🖤

••


















Next?

Posesif -Nomin[END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang