Pagi ini Jaemin sedang menyiram bunga di halaman depan, ia hanya menggunakan celana pendek yang menutupi setengah pahanya dan kemeja putih tipis dan kebesaran milik Jeno.
Jaemin tersentak saat merasakan tangan melingkar di perut nya, namun ia bernafas lega saat melihat yang memeluk nya adalah Jeno,
"kenapa sayang?" tanya Jaemin dengan tangan kanan yang mengusap tangan Jeno
"kok pake baju kek gini sayang, nanti kalo ada tamu gimna" tanya Jeno balik dengan suara serak, ahh ternyata suami nya baru bangun tidur.
"tamu siapa sih? posesif banget" jawab Jaemin, lalu membalikkan tubuh nya menghadap ke Jeno, tangan nya melingkar di leher Jeno dan tangan Jeno melingkar di pinggang Jaemin,
"morning kiss?" tanya Jeno, Jaemin langsung melumat ganas bibir Jeno, Jeno membalas lumatan Jaemin lebih ganas bahkan tangan nya masuk kedalam kemeja kebesaran Jaemin, mengusap puting Jaemin.
Ciuman Jeno turun ke leher Jaemin dengan sesekali membuat tanda, tangan Jaemin meremat rambut Jeno melampiaskan rasa nikmat nya.
"Ahh... Jenohhh" desah Jaemin saat Jeno meremas bokong nya. Jeno semakin gencar membuat tanda di leher Jaemin dan tangan yang masuk kedalam celana Jaemin, Jeno mengusap bongkahan kenyal istrinya.
"Jenohhh... masih di luar anghhh" Jaemin mencoba menghentikan aksi Jeno, namun Jeno malah menggendong Jaemin ala koala.
"morning sex tidak buruk sayang" ucap Jeno lalu mengecup bibir bengkak Jaemin.
Sesampainya di kamar Jeno mengunci pintu dan merebahkan tubuh istrinya di atas kasur lalu menindihkan nya, Jeno kembali melumat bibir Jaemin dan tangan nya sibuk membuka kancing kemeja Jaemin, setelah selesai Jeno langsung melumat puting pink Jaemin dengan sesekali menggigit kecil
"ahhh... Jenoohhh jangan digigit ahhh..." Jaemin mendesah nikmat saat Jeno terus menerus menghisap mengigit dan menjilat puting nya.
Jeno membuka celana pendek Jaemin, Jaemin sekarang sudah full naked sedangkan Jeno hanya menggunakan celana saja, melihat penis istri nya menegang langsung saja Jeno memasukkan penis itu kedalam mulut nya, Jaemin mendesah nikmat dengan tangan yang meremat rambut Jeno.
"ahhh... Jenhhh aku keluarhhh" Jaemin mengeluarkan sperma nya di dalam mulut Jeno, langsung saja ia telan.
Jeno membuka celana nya dan sekarang kedua nya sama-sama full naked, Jeno mengambil pelumas di laci samping ranjangnya setelah itu ia melumasi penis dan dan memberi sedikit di hole Jaemin.
Jeno memposisikan penis nya di depan hole Jaemin setelah itu memasukinya perlahan-lahan, Jaemin meremat bantal yang ia pegang saat penis Jeno masuk sepenuhnya.
"Arghhh" erang Jaemin saat penis Jeno menyentuh prostat nya, Jeno memaju-mundurkan pinggul nya dengan tempik sedang, bibir nya sibuk membuat kissmark di dada si manis, Jaemin terus menerus mendesahkan nama Jeno dengan tangan nya meremat punggung sang dominan.
"ahhhh jenhh, cum ahh.... yeahhh disitu ahhh.." Jaemin terus meracau dan mendesah
"cum inside babe?" tanya Jeno, Jaemin mengangguk lalu membenamkan wajah nya di leher Jeno
"AHHHH" desah keduanya saat pelepasan sudah sampai, Jeno yang mengeluarkan di rahim Jaemin, sedangkan Jaemin keluar hingga mengenai perut Jeno dan perutnya.
Jeno mengusap perut Jaemin lalu merebahkan tubuh nya di samping Jaemin.
"capekk, mandi yuk" rengek Jaemin, Jeno menggeleng lalu kembali menindihkan tubuh Jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif -Nomin[END]✔
Teen Fiction[BXB][ROMANCE][M-PREG] "You're mine and always will be mine, baby Na " Jeno menyeringai. [Pemeran] Na Jaemin X Lee Jeno Mark Lee X Lee Haechan Lai Guanlin X Huang Renjun NOMIN AREA :BOYXBOY :COWOXCOWO :M-PREG :Mengandung adegan🔞 :Bahasa kasar⚠ :Bah...