4

19.8K 1K 32
                                    

Semenjak kepergian sang Mamah dan Papah, Jaemin menjadi lebih banyak diam, dia bahkan jarang berinteraksi kepada sahabat dan abangnya, yang di lakukan Jaemin selama 2 minggu ini hanya melamun, tatapan kosong dan jarang sekali ingin makan, Satu sekolah sudah tau jika Jeno di angkat anak menjadi keluarga Na.

Jika Jaemin biasanya paling semangat kalo di ajak balapan, clubbing dan tawuran maka sekarang jika 2 sahabat nya mengajak Jaemin akan menjawab 'Kalian aja ya, Nana mau istirahat dulu'.

Malam ini menunjukkan pukul 22.35, Jeno perlahan memasuki kamar adik nya dan mendapati Jaemin sedang melamun.

"Heyy cantiknya abang, mau sampai kapan kayak gini gini terus hm?" Tanya Jeno lembut, Jaemin yang tidak menyadari kedatangan kakaknya nya tersentak kaget, lalu menatap Jeno dengan pandangan kosong dia bahkan tidak menjawab pertanyaan sang kakak.

"Nana sayang kamu ga kasian sama abang? sama Echan terus Injun, mereka kangen loh sama kamu, udah ya sayang ikhlasin kepergian mereka kalo Nana kayak gini terus nanti Mamah sama Papah sedih dong,

Abang juga ikut sedih karna 2 minggu ini Nana ga banyak bicara, abang kangen tau sama Nana yang cerewet, Nana yang manja kalo sama abang, Sini sayang peluk abang" Jaemin segera menubruk dada bidang Jeno lalu menumpahkan tangisan nya, tangan kanan Jeno mengusap pelan rambut Jaemin sedangkan tangan kiri nya melingkar di pinggang Jaemin.

"hikss... maafin Nana, Nana belum bisa ikhlasin kepergian mereka, Nana kangen di peluk papah kak" Jeno mendengar keluh kesah adik nya, wajah nya tenggelam di ceruk leher Jaemin dan menggumamkan kata-kata penenang.

Tak lama Jeno mendengar dengkuran halus Jaemin, Jeno tersenyum kecil dia tau beberapa hari ini Jaemin jarang tidur terlihat dari pipi nya yang sedikit menirus.

❤💬 Like by Lai_guan, Huang_injun And 37

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬 Like by Lai_guan, Huang_injun And 37.279 other.

Lj_jen, Sayangnya abang cepet balik ceria lagi ya, abang kangen dicerewetin sama kamu @Nna_jae

Comment;

Echansemok: Kangen sicimol ngamuk☹

🔁@Huang_injun: sok imut bener lo mbul

Huang_injun: Nana kangen huhuu🥺

🔁@Echansemok: emot lo kek yeen anj-

Lai_guan: Kangen banget sama cimoll kalo lagi nongkrong, pen cubit pipinya

🔁@Lj_jen: pipi adek gw tirusan gegara sering begadang apalagi jarang makan

Mhyun_lee: Jeno lo malem ini turun ga?

🔁@Lj_jen: gak lah gila aja, gw lagi nemenin adik gw tidur yakali di tinggal

🔁@Mhyun_lee: oke deh.

Lj_jen membataskan komentar.

•••

Pagi nya Jaemin demam dan itu membuat Jeno kelimpungan akhirnya Jeno memanggil 2 sahabat Jaemin dan 2 sahabat dia, kaga tau biar rame aja katanya mah.

Jaemin sedang berada di atas pangkuan Jeno dengan plester penurun panas di keningnya, Jeno meng-puk puk pelan bokong Jaemin agar anak itu tertidur, namun bukan nya tidur Jaemin malah ngoceh mulu.

"Echan jadian sama Mark hyung ya?" Tanya Jaemin tiba-tiba karna melihat kepala Haechan yang sedang bersandar di bahu Mark, Haechan yang di tanya ke gitu auto salting dong, pipi nya merah anying. Jaemin kaga perlu jawaban lagi dia liat muka Haechan yang ngeblush aja dah paham.

"andai gw kaga sakit, gw ketawain lo berdua" Jeno hanya mendengarkan dengan menaruh dagu nya di atas kepala Jaemin, sesekali menghirup aroma yang berasal dari rambut Jaemin, stroberi.

"Abangg... " Jeno menunduk lalu mengusap pelan pipi Jaemin

"Kenapa sayang? butuh sesuatu" Jaemin mengangguk lalu menunjukkan bibir nya, awal nya Jeno kira bibir Jaemin terluka namun dia akhirnya tau apa yang di inginkan Jaemin, kerjain sabi kali ye batin Jeno jahil.

"mau apa yang jelas dong abang ga ngerti" Jaemin cemberut

"ishh kiss loh abangg" rengek Jaemin, Jeno segera melumat kasar bibir pink cherry Jaemin, Jaemin pun membalas dengan lembut, tangan nya melingkar di leher Jeno sesekali meremas surai tebal Jeno untuk melampiaskan rasa nikmat nya, ciuman berlangsung 5 menit, tangan Jeno masuk kedalam kaos yang di gunakan Jaemin dan mengusap pelan puting yang setengah tegang

"anghhhh.... abanghh hisap hikss..." Jeno membawa Jaemin kedalam kamar nya tanpa mempedulikan keempat manusia di depan TV.

Jeno menidurkan Jaemin di kasur lalu dengan segera melepas kaos oversize Jaemin, tampaknya puting merah muda yang tegang, Jeno segera menghisap puting Jaemin bak bayi yang kelaparan.

"ahh abanghh... lagi akhhh... lebih keras uhh" Jaemin menekan kepala Jeno agar memperdalam hisapan nya, Jeno menggigit kecil puting Jaemin hingga sang empu melenguh, melepaskan hisapan nya kini berganti Jeno melumat kasar bibir Jaemin dan Jaemin membalas lumatan nya dengan kasar juga.

Keduanya sama-sama di selimut hawa nafsu hingga akhirnya Jeno melepaskan lumatan nya, ia tak ingin melebihi batas mengingat adik nya sedang sakit, benang saliva turun dari dagu Jaemin entah milik siapa, dengan segera Jeno usap menggunakan ibu jari nya, Jeno segera menyuruh Jaemin tidur dan dia menyusul lalu memeluk pinggang Jaemin.

Pukul 15.30 Jaemin terbangun dan merasakan berat di bagian perut nya lalu menoleh melihat Jeno yang sedang tidur, dia membangun kan Jeno karna dia lapar.

"Abangg bangunnn" Jaemin menusuk-nusuk pelan pipi Jeno dengan jari telunjuk nya, Jeno perlahan mengerjapkan matanya dan melihat Jaemin yang sudah terbangun, meraba dahi Jaemin dan ternyata panas nya sudah turun, ia melepaskan plaster penurunan panas di dahi Jaemin.

"Lapar?" Jaemin mengangguk dengan segera Jeno menggendong Jaemin ala koala, di bawah dia melihat keempat manusia yang tertidur, Renjun yang berada di pangkuan Guanlin, Guanlin tidur di sofa dengan posisi duduk uhh apakah tidak kram? batin Jaemin, atensi Jaemin dan Jeno beralih ke aras Haechan yang tidur memeluk Mark di karpet bulu menggunakan bantal sofa. Jeno menurun kan Jaemin lalu menyuruh Jaemin membangunkan mereka karna Jeno tau pasti mereka belum makan dari siang, Jeno segera ke dapur dan Jaemin segera membangunkan mereka

"uhh Mark hyung bangun ayo kita makan dulu" ucap Jaemin sambil menepuk pelan pipi Mark

"Echan bangun ihh kamu gamau makan?" Jaemin beralih ke Haechan juga menepuk pelan pipi Haechan, saat di rasa Mark dan Haechan sudah bangun Jaemin segera menghampiri Renjun dan Guanlin.

"Alinn bangun kita makan dulu buruann" Jaemin mengguncang pelan tubuh Guanlin lalu beralih ke Renjun

"Injun bangun ayukk cuci muka terus kita makan" Jaemin juga menepuk pelan pipi Renjun, dan Keduanya terbangun dan berjalan kekamar mandi untuk membasuh muka mereka untuk menghilangkan kantuk nya.

"Lo yang masak Jen?" Tanya Guanlin saat di meja makan, Jeno hanya mengangguk toh dia bisa masak karna Jaemin yang mengajari nya.

"udah-udah sekarang makan dulu, kalo kalian mau nginep di samping kamar Nana ada dua kamar tamu lo pake aja, soal baju yang sub minjem ke Nana kalo yang dom minjem ke gw, dan skrg baca doa" ucap Jeno lalu memimpin doa. Setelah selesai makan mereka mandi bergantian, dan sekarang sudah pukul 19.00 mereka berenam berada di ruang TV sedang menonton film horor.

Jaemin, Haechan dan Renjun duduk di pangkuan sang dominan sesekali mendusalkan wajah di dada bidang lelaki yang memangku nya. Santai aja kaga bakal salah orang kok, Jaemin di pangkuan Jeno yang berada di sofa, Haechan di pangkuan Mark yang berada di karpet bulu, sedangkan Renjun di pangkuan Guanlin di sofa single.

Posesif -Nomin[END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang