"Bang gabut nih""Sama"ujar solar yang dari tadi sedang membaca buku di kamarnya
"Tanya jawab aja deh yuk [name] nanya bangsol jawab"
"Ok"
"jika t merupakan penyelesaian dari
3(5t - 5) = 2(4t + 12) – 53, maka nilai dari 2t + 10
adalah""6"
"apa yang membedakan perkembangan manusia dan perkembangan pada hewan dan tumbuhan"
"Manusia memiliki perkembangan secara emosional, mental, dan psikologis, sedang hewan dan tumbuhan yang bertumbuh dan berkembang secara fisik saja"
"Bahasa Inggrisnya nenek berjanggut datang sama pak kades buat main uang kaget apa?"
"the bearded grandmother came with the village head to play with surprise money"
"Apa itu spike bola voli?"
"pukulan yang dilakukan dengan keras dinamakan spike"
"teks dalam komik berfungsi untuk..."
"Teks dalam komik berfungsi untuk menjelaskan, melengkapi, dan memperdalam penyampaian gambar secara kese- eeh bentar kok nanya kek begini sih?"
"Tugas [name] bang ini belum beres, tadi 'kese' apa? Keselokan?"
DUGH
"awww apasih bang?! Sakit! Coba Abang di timpuk tuh pake buku mau!?"
"Lagian kamu ngerjain Abang"
"Lah? Kan tadi mau di ajak tanya jawab!"
"Bodo"
"Dih Auk ah [name] sama bang hali aja"
"Yaudah sana"
[Name] berjalan keluar kamar solar tapi-
"Bang tadi [name] liat IG Abang, kok followers nya turun? Jadi banyakan [name] tau"
[Name] lalu menutup pintu kamar solar dan-
"WHAT!!!?? KOK GINI SIH!? WAAAAAAAA!!! GAK!!! GAK MUNGKIN!!!!"
"SOLAR BERISIK!!"ucap gempa
"BANG GEM!! MASA FOLLOWERS SOLAR TURUN SIH!? HWAAAAAA!!!!"
solar membuka pintu lebar lebar sampai terkena [name] yang belum pergi dari depan kamarnya.
"Aduh... Huhu hidung ku makin pesek dah ini mah (༎ຶ ෴ ༎ຶ)"
"Ya ampun solar... Cuma followers mu kok yang turun, bukan cintaku padanya yang turun, udah jangan nangis,batal loh nanti puasanya"
"TAPI INI MASALAH KEPOPULERAN!! NANTI BANG HALI SAMA [NAME] LAGI YANG PALING POPULER DARI SOLAR!"
"astagfirullah..."
"Cih mental cupu"ucap blaze
"Kukira suhu"ucap Taufan
"Solar kok sampai takut followers nya turun ya?"tanya thorn
"Bang solar tuh gila kepopuleran bang thorn,kalau fans nya berkurang dia bisa sakit"ucap [name]
"Oh! Kayak yang 2 bulan lalu ya?"
"Iya, sampai sampai bang hali turun tangan buat bantuin naekin followers nya bang solar lagi"bisik [name] kepada thorn
"Yeah,semua mempunyai kelemahan dan ketakutan nya masing-masing"ujar ice.
"Kayak [name], ketakutan nya takut sama kecoa, padahal kan pawang nya serangga"ucap blaze.
"Abang juga kekurangan nya sama kagak tahan dingin kan!?"
"Y"
"Kalau bang Taufan sama bang thorn takut sama ular awokawokawok"
"Yaiyalah takut,klo ular piton dia ngap kita ngep"
"Kalo bang ice takut makan banyak,kaya dulu yakan?"
"Hmm"
"Kalau bang hali.... Pfft- Lucu banget Takut balon pfft-"ucap Taufan sambil menahan tawanya
"Bang mentang mentang bulan puasa jangan mancing emosi,ntar pas buka Abang langsung dead lagi.."
"Kalau bang gempa..."ucap TTM dan [name] sambil melirik gempa.
"Apa?"
"Gak ada deh kayaknya"
"Eh, kita belum mengujinya kan?"
"Eh kalau mau menguji ketakutan bang gempa nanti kaya omongan kamu, langsung dead kita [name]"ujar blaze
"Iya sih klo di pukul pake tevlon aja sak-"
[Name] saling menatap Abang Abang TTM itu.
"Oh iya,lupa soal itu pfft- AHAHAHAHA!!"
"gem,setan pas bulan ramadhan pada di kurung kan ya?"bisik halilintar kepada gempa
"Iya bang,tapi mereka kayaknya ketinggalan"
"YEY NAMBAH LAGI!"
T.B.C
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy elemental × [name] {One Shot}
FantasyYakin gak mau baca ? Disini saya menceritakan tentang [name] sebagai adiknya dari para Boboiboy elemental, seperti mengisahkan keseharian nya.