spesial new years

550 52 3
                                    

"-Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Budaya-."

Cklek

Gempa mematikan tv yang sedari tadi ia tonton melihat saluran tv yang tidak menarik.

"Haih, apa yang akan kita buat tahun baru nanti?"bingung gempa.

[Name] yang sedang menggambar dan berada di samping gempa pun segera pergi ke kamarnya.

"Nah"

"Hmm?"

"Ini daftar kegiatan yang akan kita lakukan malam nanti"ucap [name] sambil duduk di sebelah gempa, saudaranya yang sedari tadi sibuk dengan kegiatan masing masing mulai berkumpul melihat daftar yang [name] buat.

"Eh, kau dah siapkan semua ni?"tanya gempa.

"Tentu, [name] sangat bersemangat ni, [name] sudah minta izin tok aba, tok aba kata boleh"

"Kalau tok aba dah beri izin,takpe lah kita buat"ucap taufan di angguki blaze.

"Bagaimana gempa?"tanya Halilintar.

"Eee, takpe lah, jarang juga kita merayakan tahun baru ni"ucap gempa, membuat semuanya bersorak ria.

"Kalau macam tu, kita harus beli bahan bahannya sekarang! Ayo kakgem!"ucap [name] sambil menarik gempa keluar rumah.

"Eh kejap lah"

"Yang lain juga ayo dong cepetan!"

"Iya iya sabar.."

***

"Oke pertama Tama kita beli jagung, sempat ke ni, banyak yang harus kita beli"ucap [name].

"Bagi tugas je lah"

"Hm hmm, ok. Kak blaze dengan kak thorn beli arang, kak hali sama kak upan beli minuman,kak solar, kak ice sama kak gem beli makanan, nah [name] sendiri beli jagung dengan marshmellow!"

"Gak gak, [name] dengan kak gem, [name] gak inget waktu itu [name] hampir di culik?"

"Diculik!?"

Oh iya, gempa ga menceritakan kejadian waktu itu.

"Alah, mana ada, [name] main main je waktu tu, [name] bukan anak kecil lagi lah!"

"Jangan macam macam, ini pasar, nanti kau tersesat macam mana?"

"Mana ada!"

"Sudah lah tu, kau dengan gempa, di sini ramai juga bahaya"ucap halilintar kepada [name].

"Hah ye lah"ucap [name] mulai berjalan ke toko jagung.

"Haih budak tu, aku tahu dia nak beli sesuatu"ucap blaze.

***

"Bang gem! Di sini!"

"Hai dek, nak beli jagung ke?"

"Tak lah pak cik, saya nak beli ayam betina, ada?"tanya [name]

"Ish,jangan main main la"ucap gempa

"Udah tau mau beli jagung pake nanya lagi"cicitnya.

Sambil menunggu gempa membeli jagung [name] menghampiri anak kucing yang ia lihat.

"Olololo comel Nye, mana induk kau? Sini sini, kamu pasti kedinginan ya, jom kita ke kakgem, siapa tau kakgem mau pelihara kamu"ucap [name]

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boboiboy elemental × [name] {One Shot}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang