Seseorang berjalan dari depan rumah menuju lapangan yang luas,ditemani oleh robot asistennya.Ia menatap langit langit yang indah dan cerah,sudah lama ia tidak berbincang dengan seseorang lagi setelah beberapa tahun ini melihat sekelilingnya yang hanya ada hewan hewan yg berasal dari planet itu.
"bila datang ni"
Tak lama sebuah kapal angkasa mendaratkan tak jauh dari kawasan lapangan.
"Hah! Datang pun"
Bzzzz..
"TOK KASA!"
"[Name]!"
[Name] berlari menghampiri tok kasa lalu langsung memeluknya.
"Hehe, atok sehat?"tanya [name].
"Wush, sehat lah, hmmm dah tinggi Nye kau"ucap tok kasa yang baru menyadari Tinggi [name] bertambah.
"Hehe mestilah"
"Alah, masih tinggi saya"ucap blaze yang ada di sampingnya dengan lengan yg ia tarus di kepala [name].
"Ish, sibuk je! Urus ketek sana! Bau!"ucap [name]
"Alah tipu, nah cium lah baunya"
"Ish jorok kau ni blaze"ucap solar lalu Salim dengan tok kasa.
"Hah! Dah jom makan, atok dah masak makanan tau~"
"Saya nak sup brokoli!"ucap solar
"Wah! Makanan!"[name] langsung berlari berjalan di samping tok kasa dan berbicara sedikit.
"[Name] dan solar mesti rindu dengan tok kasa"ucap Taufan.
"Mestilah, tok kasa pun mesti rindu"timpal gempa.
***
"Mmmm, sedap!"
Mereka makan begitu lahap hingga solar dan thorn memperebutkan sisa sup brokoli yg tersisa di mangkuk.
"Oi, sudah lah! Sisa sikit je tu"ucap taufan sambil mengunyah makanannya.
"Eleh, aku punya nih!"ucap thorn.
"Mengalah je! Kau kan kakak"
"Lewat 10 menit je"timpal thorn lagi, tok kasa hanya menggelengkan kepala tanda ia sudah pasrah dengan si kembar itu, begitu pun kembaran yang lainnya.
[Name] yang bosan melihat pertengkaran mereka akhirnya menyembunyikan mangkok sup brokoli itu ke bawah meja.
"Mana sup tu?"tanya Solar
"Kuda tok dah makan"ucap [name] sambil menunjuk kudoa botak tok kasa, merasa tertuduh kuda itu pergi berbalik badan dengan anggunly...
Tak lama cincin yang dipakai oleh [name] bersinar, tok kasa yang melihatnya menepuk pundak [name] dan mengisyaratkan nya pergi ke taman belakang rumahnya.
.
.
.
.
.
."Sama seperti dulu"
"Kau benar"
[Name] dan fully duduk di atas rerumputan menikmati hembusan angin yang menerpanya dengan aroma bunga yang wangi.
"Aku jadi teringat masalalu"ucap [name] sambil menatap langit biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy elemental × [name] {One Shot}
FantasyYakin gak mau baca ? Disini saya menceritakan tentang [name] sebagai adiknya dari para Boboiboy elemental, seperti mengisahkan keseharian nya.