#kembaliaidilfitri {vers BOELx[name]}

649 73 1
                                    

{Udah tau kan #kembaliaidilfitri buatan Monsta itu, di sini saya mau buat vers BOEL di tambah ada [name] dan juga ada tambahan scan nya.}

"Hmmm~ cantik betul aku ni"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hmmm~ cantik betul aku ni"

"[NAME]! CEPET TURUN! KITA UDAH MAU BERANGKAT!"

"IYA BANG GEM!"

"Oke sip"

***

"Wih,pake baju baru semua dong"

"Hehe cantik kan?"

"Cantik sangat!"

"Bang hali mana gem?"tanya Taufan

"Bang hali-"

Tidak lama setelah itu suara klanson mobil mengambil perhatian mereka.

"Wah, comelnya"

"Mana tok aba dapat 2 mobil Van ni?"tanya gempa.

"Sewa,dah masukan barang"

"Haha! Aku yang akan setirkan mobil ni!"ucap blaze.

"Heh! Turun! Yang ada kalau bang blaze setir 1 menit aja kita udah nyungsep ke selokan!"ucap [name] sambil menarik blaze keluar.

"Gak asik aelah"

"Weh Gopal! Tolong lah aku angkat kotak kotak ni!"ucap Fang

"[Name] mau duduk di depan!"ucapnya dan langsung berlari masuk kedalam mobil.

"Weh curang!"

"Korang semua masuk dengan bang hali,aku dengan tok aba"

"Oke"

"Korang Kat belakang je,aku ngan solar di bangku ke 2"ucap ice.

"Yelah"

***

Di mobil BOEL mereka sibuk dengan urusan masing masing, TTM yang sedang mengobrol dan sesekali tertawa, solar yang sedang membaca buku, ice yang tidur dengan bantal di lehernya juga guling yang ia bawa, halilintar yang sedang fokus menyetir mobilnya dan sesekali memperhatikan [name] yang dari tadi mengobrol dengan kupu kupu yang hinggap di tangannya.

"Wah cantiknya pemandangan...bang bang solar foto bang! Nanti kirim ke [name]!"solar memperhatikan pemandang lewat jendela lalu memfoto nya dan meng-upload nya ke internet.

Setelah lama perjalanan [name] memutuskan untuk tidur sambil mendengarkan musik.

***

Boboiboy elemental × [name] {One Shot}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang