"dah sampai?"
"Sebentar lagi komandan,kira kira 10 menit lagi kita sampai"ucap gempa
"Baik, berhati hatilah- eh? Kenapa [name]?"ucap kokoci melihat [name] yang duduk di sudut kapal.
"Eh... Sebenarnya"
"GAK MAU!!! GAK MAU KE TAPOPS!!! HWAAAA TOK ABA!!!"
"ISH CEPATLAH [NAME] KITA DAH LAMBAT DAH!"ucap thorn yang sedang berusaha menarik [name] dengan akar berdurinya.
"[Name] masih pengen sama tok aba! HWAAAA lepas lah!!!"
"Haih, kau ni pergi lah,nanti dah selesai kau balik lah lagi"ucap tok aba sambil menepuk pundak [name]
"GAK MAU GAK MAU!"
"haih, GOLEM TANAH!"
"HWAAAA TURUNIN TURUNIN!!"
***
"Ah begitu,maaf [name] tapi tugas ini berkaitan tentang serangga-serangga"
"Kenapa?"
"Pencuri powers spera tu adalah seorang profesor yang meneliti berbagai serangga mulai dari yang terbesar hingga terkecil,jika dia menyerang menggunakan alat ekperimen nya, mungkin kau bisa mengatasinya"ucap kokoci lalu menutup panggilannya.
"Emang ada ya kaya gitu?"
***
"HWAAAAAAAA"
"IH APA NI!?"-SOLAR
"JAUH JAUH!"-BLAZE
"AAAA DIA MASUK KE BAJUKU!!"-GOPAL
"[NAME]! USIR LAH CEPAT!"ucap Taufan yang berada di atas gempa.
"Sabarlah"[name] menepuk tangannya dua kali lalu mengeluarkan cahaya berwarna hitam kemerahan, membuat serangga-serangga itu kabur.
"Hah, dah"
"Hebatlah [name]!" Puji yaya dan Ying.
"Hehe ini kan pekerjaan yang sangat mudah!"
"Eleh untung bukan spesies kecoa yang datang"ucap solar lalu mulai berjalan.
"Nyenyenyenye"
.
.
.
.
.
."Eh, ada dua 3 jalan terpisah?"bingung fang.
"Oke bagi 3 kelompok, aku, fang bang hali sama bang gemgem ke tengah"ucap [name].
"Kenapa kau yang pilih?"tanya Taufan.
"Daripada kalian, ribut Mulu, capek aku dengernya"ucap [name] lalu berjalan dahulu.
"Eh tunggu [name] kita ga tahu kalau ada apa apa disana!"ucap gempa lalu menyusul [name] dan di susuli oleh halilintar dan fang.
"Eleh, yaudah blaze, thorn, Gopal, kita ke jalan sebelah kanan"ucap taufan berjalan seperti pemimpin.
"Gak papa ya membiarkan TTM dan Gopal pergi bersama?"khawatir Ying.
"Biarkan saja, mereka bukan orang lemah, hanya sikapnya saja yang kekanakan"ucap solar
"Hah, ice, solar ayo cepat"ucap Ying lalu berlari menggunakan kuasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy elemental × [name] {One Shot}
FantasyYakin gak mau baca ? Disini saya menceritakan tentang [name] sebagai adiknya dari para Boboiboy elemental, seperti mengisahkan keseharian nya.