Di pagi yang cukup cerah di bumi, seorang gadis sedang merapikan tempat tidurnya, memakai pakaian biasa yang ia kenakan
Di tambah dengan kaos panjang dan kaos kaki panjang berwarna hitam, menutup area lengan dan kaki.Merapikan rambutnya, menyisir poninya dan menjepit poninya yang sebelah kanan.
"Hehe, hari spesial penampilan juga harus cakep"
"THIS! MY BIRTHDAY!!!"
Brak!!
"IT'S MMYY- !!"
"berisik [name] gigi bang gem lagi sakit"ucap gempa menyumpal mulut [name] dengan roti isi.
Hari ini di stasiun tapops [name] berada akan segera melaksanakan tugas masing masing.
"Bang bang inget ga hari ini ada naon?"tanya [name] antusias pada gempa.
"Ntah lah, bang gem masih pusing karna kejadian kemarin"ucap gempa.
"Ish bang gem mah, yaudah deh, istirahat sana"ucap [name] lalu pergi.
"GOOD MORNING CALON AHLI SURGA"
"pagi [name], bisa membantu ku? Aku sedang kesulitan membawa buku buku ini"ucap Yaya dengan buku bertumpukan yang ia bawa.
"Eh oke"
.
.
.
."Makasih ya [name] aku kebantu banget"
"Sama sama, ngomong ngomong, kak Yaya tau ga hari ini hari apa?"tanya [name] sambil berkedip kedip.
"Hari ni? Hari ni... Oh ya!"
"Hah!"
"Jadwal aku membuat biskuit! Terimakasih sudah mengingatkan [name] nanti aku kasih beberapa"ucap Yaya lalu pergi.
"Lah, bukan itu loh"ucap [name] Dengan lesuh.
[Name] keluar dari pintu perpustakaan lalu bertemu fang dan Gopal
"BESTIIIIIHHH!!!"
"Ish, berisik!"ucap fang
"Ntah tuh [name]"ucap Gopal.
"Alah, kek baru aja, ngomong ngomong mau kemana nih?"tany [name] sambil merangkul Fang.
"Lepas, kita harus menghadap laksmana"ucap Fang lalu mereka mulai berlari meninggalkan [name].
"Tumben tumbennya seisi tapops sibuk, mau gajian kali ya?"
***
"KAPTEN KAIZO!"
Kapten kaizo segera membalikkan tubuhnya kebelakang melihat siapa yang memanggil nya.
"Kapten, saya mau.. hah... Tanya.."ucap [name] dengan nafas tersengal senga
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy elemental × [name] {One Shot}
FantasyYakin gak mau baca ? Disini saya menceritakan tentang [name] sebagai adiknya dari para Boboiboy elemental, seperti mengisahkan keseharian nya.