"EMBEEEKKKK!!!!""MBEKKK"
"Wih mbek nya ngerti bahasa [name] ucap Taufan.
"Hihi, hello hello mbek hello"
"Hai dek, kalian mau cari kambing ya?"tanya si pengurus
"Iya pak,dan juga kami cari sapi untuk qurban"ucap gempa
"Oh sapi, ayo ikut saya"ucapnya
"Hah, [name] pilih aja kambing nya, nanti kalau sudah selesai panggil kami"ucap solar.
"OKI doky"
.
.
.
.
."Hmmm, Asep, Juliani, Minah, ooohh di namain mbek nya ya bang?"- [name]
"Iya dek, kita namain karena memiliki sifat yang berbeda"ucap si pengurus.
"Bedanya apa"tanya [name]
"Nah, kalau si Asep ini mbeknya agak bar bar, kalau di panggil pasti jawabnya selalu ngegas"
"Ooohhh"
"Kalau Juliani ini mbek nya sangat anggunly, kandang nya ada di pisah paling pojok, tuh liat dia berak aja ga blepotan"
"Ooohh"
"Kalau Minah ini sikapnya ramah, kalau saya ngasih makan di selalu senyum senyum gitu keliatan nya"jelas si pengurus
"Ya ya ya, hmmm aku pilih di Minah deh"ucap [name] sang pengurus melepaskan tali yang mengikat di kayu yang menancap di tanah itu lalu memberikan nya kepada [name].
"Hehe Minah, Minah"
"Mbeekk"
"Hah sudah?"tanya gempa.
"ud- ah"[name] sedikit terkejut dengan yang ia lihat di belakang gempa,gempa yang penasaran dengan ekspresi [name] melihat kebelakang nya terlihat Taufan dan blaze yang menaiki sapi yang mereka pilih.
"WOY! TURUN!"
"Sabar bang sabar"ucap solar.
"Hehe, sory gem"ucap taufan lalu turun.
***
Malamnya
'ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR, LAILAHAILLALLAH HU ALLAH HU AKBAR, ALLAHUAKBAR WALILLAA ILHAM'
"Nih"ucap blaze lalu memberikan mikrofonnya kepada thorn
'PAK DUMPAK DUMPAK DUNG DUNG'
'ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR LA..ILLAAHAA... Ilham..'
PLAK!
"YANG BENER DONG! ucap taufan sambil menjitak kepada thorn
"Aduh sakit"
"Sini"
'ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR, LAILAHAILLALLAH HU ALLAH HU AKBAR, ALLAHUAKBAR WALILLA ILHAM'
"WUUHHHH, BERDAMAGE NYE~"sorak blaze
"WOY YANG BENER!"teriak gempa dari luar masjid.
'PAK DUMPAK DUMPAK DUNG DUNG PAK DUMPAK DUMPAK DUNG DUNG PAK DUMPAK DUMPAK DUNG DUNG'
"ga pegel tangannya bang?" Tanya gempa yang melihat halilintar terus memukul bedug.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy elemental × [name] {One Shot}
FantasyYakin gak mau baca ? Disini saya menceritakan tentang [name] sebagai adiknya dari para Boboiboy elemental, seperti mengisahkan keseharian nya.