The last 02

2.2K 357 20
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••


    Seperti keinginan Robin, ia berhasil menjadi pemimpin bangsa Wellios yang merupakan bangsa iblis terkuat.

Namun semua itu berkat bantuan Usa yang menunjukkan kekuatan yang ia sebut kekuatan yang dewa turunkan pada nya. Membuat bangsa yang bahkan sulit ditaklukkan, kini takluk.

Sebagai balasan dari kebaikan Usa, Robin telah menjadi sekutu dari Usa.

Tentu kesalahpahaman yang disebarkan oleh Usa mengenai Hayena yang berkhianat telah membuat kepercayaan dan rasa cinta kelima iblis kepada gadis itu lenyap.

Kini hanya ada rasa benci yang menggunung. Robin tentu masih mencari Hayena, tetapi demi membalaskan dendam pada gadis yang telah mengkhianati kepercayaannya.

Didalam ruangannya Darriot tengah duduk dan menyandarkan kepalanya pada sopa. Menatap langit-langit dengan tatapan kosong.

"Darriot... Berapa banyak orang lagi yang akan kau bunuh?" Tanya Robin jengah.

Darriot kini menjadi lebih kejam, karena apapun yang ada didepan matanya akan ia habisi. Pria itu kini seperti hewan buas tak terkendali.

Manik matanya sering sekali berubah-ubah sesuai dengan suasana hatinya.

"Apa itu urusan mu?" Ucap Darriot dingin. Mata tajam nya berubah menjadi merah maron menyala lagi.

Robin hanya bisa menghela nafas berat.

"Akan ku dapatkan Hayena dan setelahnya kuberikan pada mu untuk kau melampiaskan hasrat membunuh mu," ucap Robin berjanji sambil menghisap cerutunya, kemudian mengepulkan asap ke udara.

Darriot tersenyum lebar yang begitu menyeramkan. Hanya mendengar nama itu saja sudah membuat nafsu membunuhnya meningkat.

"Hayena? Wanita itu pasti akan aku bunuh!" Darriot mengepalkan tangannya kuat hingga darah mengalir dari sela-sela jarinya.

"Dan tadi Usa meminta mu menyiksa tahanan di ruang bawah tanah. Katanya serangga-serangga itu sangat mengganggunya." Robin kembali menghisap cerutunya dengan jari telunjuk kiri mengetuk-ngetuk meja.

Darriot segera berjalan keluar ruangan. Senyuman begitu lebar terpatri di wajah tampannya.

"Darriot," panggil Robi sebelum pria itu benar-benar keluar dari ruangannya.

"Bila kau terus seperti ini, kau akan berubah menjadi iblis Vlent." Peringat Robin bersungguh-sungguh.

Iblis Vlent yang dimaksud Robin adalah manusia yang memiliki campuran darah iblis, kemudian perlahan-lahan berubah menjadi iblis yang tidak memiliki akal sehat dan hanya memiliki nafsu membunuh tanpa memperdulikan kawan ataupun lawan.

Antagonis Princess Hayena: the lastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang