Hai
🌻Call me isnen
Kalo jatuh itu sakit
Tapi jatuh cinta ke kamu
Itu nggaArlan Wijaya
-------
Setelah aca mengantarkan gadis itu ke toilet,aca pun langsung kembali ke kelas untuk mengganti pakeaan karna sudah masuk jam pelajaran olahraga. Hanya tinggal aca yang belum menganti pakeaan olahraga, karna jarak toilet tadi cukup jauh dari Ruang kelas aca yang berada di lantai dua sedangkan kamar mandi tadi di lantai satu." Yaampun aca lupa, bajunya masih ada di mobil Al belum aca ambil. Aca memang selalu meletakan baju olahraga di mobil Al karna kata aca kalo di masukan ke dalam tas berat dan aca malas membawanya. Bukan hanya baju saja bahkan banyak barang-barang aca yang aca letakan di mobil Al.
" Aca harus buru-buru ambil sebelum terlambat " Aca langsung segera keluar dari ruang kelas untuk mengambil baju di mobil Al. " Aduh sakit " Aca memegangi keningnya yang terbentur oleh tubu seseorang.
" Sakit " Tanya Al kepada aca, karna yang aca tabrak adalah tubuh Al yang atletis.
" Ngga cuma kaget aca "
Cup
Al mencium kening aca untuk menghilangkan rasa sakit, Al juga tidak lupa untuk mengelus-elus kening aca.
" Kenapa jalan ga liat-liat " Al bertanya dan menarik aca ke dalam kelas aca yang sepi hanya ada mereka berdua karna yang lain mungkin sudah berada di lapangan semua atau mungkin masih di ruang ganti.
" Mau ambil ini " Aca menunjuk baju yang Al bawa.
Tadi sewaktu aca mengantarkan gadis itu ke toilet Al kembali ke mobil yang berada di parkiran untuk mengambil buku Al yang tertinggal di dalam mobil.
Dan Al melihat baju aca yang berada di jok belakang mobil, Al pun langsung mengambil dan mengantarkan ke kelas aca, karna Al tau pasti gadis kecilnya itu lupa untuk membawa baju itu." Makasih " Aca mengambil baju yang Al berikan ke aca,Aca yang ingin keluar kelas langsung di tarik oleh Al dan duduk di atas pangkuan Al.
" Aca mau ganti baju nanti aca telat terus di hukum "
" Siapa yang berani hukum lo " Tanya Al sambil menaikan satu alisnya.
" Lepas Al " Aca berusaha untuk melepaskan dirinya dari Al, tapi usahanya sia-sia karna tenaga aca tidak sebanding dengan Al.
" Kissi me " Al berbicara sambil menujuk pipinya.
" Ngga "
" Why " Al menaikan satu alisnya
" Nanti ada yang liat gimana? Ini kan masih di sekolah "
"no problem " Rengek Al seperti anak kecil yang meminta sesuatu kepada ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK
Teen FictionSEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW!!!! - menceritakan sebuah kisah cinta antara gadis lugu dan ketua geng yang dingin dan sadis. Memiliki sifat yang berbeda atau bisa di sebut bertolak belakang. Bagai mana mereka bisa saling melengkapi jika sifat me...