28. DARK

2.6K 165 37
                                    


        Hai🌻

        Hai🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" CANTIK."

Satu kata yang menggambarkan sosok wanita yang sedang berbaring dan terpasang beberapa alat medis di seluruh tubuhnya.

Al terus menatap tubuh wanita itu yang sangat terlihat kurus dan lemas namun masih sangat terlihat cantik di matanya.

Entahlah sudah berapa tahun lamanya mata cantik itu tidak pernah terbuka lagi sejak kejadian waktu itu.

RINDU.

Rindu mendengarkan suaranya, Rindu kasih sayang, Rindu, Rindu dan Rindu.

YA..

Hanya kata itu yang selalu terucap jika melihat wanita yang sedang berbaring lemah di hadapannya.

" Mah, Al sangat merindukan mama tolong sebut nama Al dengan bibir mungil mama." Al menghapus air matanya.

Al selalu terlihat lebih jika berhadapan dengan mamahnya.

" Mah bangun dan beritahu Al bahwa semua ini ngga bener, semua ini hanya mimpi buruk." Al mengenggam tangan mamahnya.

" Mah apakah salah Al mencintai wanti yang keluargnya telah membuat mamah seperti ini, Jawab mah apa Al salah mencintai anak dari penjahat itu."

" Al sangat mencintainya, tapi Al juga membencinya. Tapi bukankah dia tidak salah? Bukankah yang salah orang tuanya? lalu kenapa semua orang menyakitinya dan menyalahkannya."

" Al benci sama semua orang yang menyakitinya, termasuk diri Al sendiri. Al benci pada diri Al sendiri karna Al selalu menyakitinya."

" Bagaimana nanti kalo dia tau Al akan bertunang dengan adiknya setelah Olimpiade, apa dia akan membenci Al? Ah.. Al rasa dia tidak akan membenci Al, dia wanita baik sangat baik pasti dia akan memaafkan Al, bukan hanya itu pasti dia akan memaafkan semua kesalahan Al." Al tersenyum dengan pdnya dia mengucapkan semua itu tampa rasa dosa sama sekali.

Senyum itu hilang seketika di saat Al mengingat di malam hari pernikahan Adrian dan Sonya. " Apa dia akan memaafkan kesalahan yang Al buat malam itu?

APAKAH JIKA KALIAN MENJADI ACA KALIAN AKAN MEMAAFKAN AL?

••••

Aca sedang berdiri di depan pintu ruang seni lebih tepatnya Aca sedang menunggu Felix, pas di kantin aca dan Felix sudah janjian pulang sekolah akan melukis bersama untuk lomba besok.

Ting..

Kulkas ☠️

- pulang bareng agam.

DARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang