27. DARK

2.9K 199 29
                                    


Hai🌻

Kulkas☠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kulkas☠️

- pulang di anter agama

- gua mau belajar buat Olimpiade

Okey semangat 😽😡🤝🧚‍♂️

Red

Setelah mengetahui pesan yang aca kirim telah di baca aca pun segera memasukkan handphone ke dalam tasnya.

" ayo ca." sesuai janjinya felix akan mengajak aca untuk melukis bersama di ruang seni.

" Felix duluan aja ke sana aca mau ke agam dulu."

Felix menaikan satu alisnya." mau ngapain?" tanya Felix dengan raut wajah datar.

" aca ada urusan sebentar sama agam, aca mau ke agam dulu ya." setelah mengatakan itu aca pergi dengan berlari kecil ketempat agam berada.

" JANGAN LARI NANTI JATOH." teriak Felix namun di hiraukan oleh aca.

aca berlari tergesa-gesa dan secepat mungkin untuk menemui agam, aca tidak ingin membuat agam menunggu lama karena dirinya.

" agam." panggil aca dengan suara terengah-engah dan keringat yang mengalir dari dahinya.

" ngapain lari?" agam mendekat ke aca dan mengelap keringat aca dengan tangannya tampa rasa jiji.

aca sedikit tersentak dengan apa yang agam lakukan, aca tau betul bahwa agam tidak suka berdekatan dengan lawan jenis apalagi berperilaku baik.

agam adalah laki-laki dingin dan irit bicara menurut aca sedingin-dinginnya al agam lebih dingin dari al. tapi entah mengapa ahkir-ahkir ini agam berperilaku baik kepada aca bahkan sangat baik terkadang juga membuat jantung aca berdebar-debar.
dikit ko sedikit berdebarnya segini 🤏

" kalo orang nanya di jawab bukan malah ngelamun."

" hihihi maaf ya kak, eh maksudnya agam."

" kak? "

" maaf ya aca tuh kalo liat agam itu rasanya mau manggil agam dengan sebutan kaka boleh ga?" aca berbicara dengan menundukkan kepalanya badannya iya goyang-goyangkan kekiri kekanan dan kakinya sedikit menendang-nendang aspal.

percayalah siapapun yang melihat aca sekarang akan terlihat sangat menggemaskan,sama seperti agam sekarang ia sedang gemas dengan tingkah laku aca.

DARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang