17. DARK

5.7K 366 49
                                    

Hai🌻

Call me isnen

Follow instagram @isnenen_

Aca membuka matanya, aca merasakan bahwa perutnya merasa berat bahkan aca juga merasakan badannya susah bergerak bebas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aca membuka matanya, aca merasakan bahwa perutnya merasa berat bahkan aca juga merasakan badannya susah bergerak bebas. Aca berusaha merubah posisinya menjadi duduk.

" Aaaaaaaaaaaa " Tiba-tiba aca teriak sangat kencang, karena melihat al tidur bersamanya tidak menggunakan sehelai baju hanya menggunakan celana pendek.

Bug

Al melempar bantal ke arah aca membuat aca jatuh dari tempat tidur

" Aw sakit.. " Rintih aca memegangi kepalanya.

Al yang mendengar rintihan aca pun panik dan membantu aca kembali duduk di tempat tidur dan mengelus kepala aca lalu mengecupnya dengan singkat.

" Lo ngapain si pagi-pagi teriak, berisik ganggu gua tidur "

" Al ngapain si tidur di sini, manah ngga make baju lagi."

" Ini kamar gua ya gua tidur di sini lah "

" Iya juga si, Tapi kan kita ngga boleh tidur satu kamar "

" Kata siapa " Al menaikan alisnya.

" Kata aca tadi "

" Ck, boleh "

" Beneran boleh tidur bareng " Tanya aca kepada Al.

" Boleh sayang, sini tidur lagi " Al menarik aca tidur di atas tubuhnya yang tidak menggunakan pakaian.

" Bearti aca boleh tidur bareng iris "

" Ck, nggak lo cuma boleh tidur sama gua" Tegas Al kepada aca.

" Kenapa ngga boleh "

" Stssss bawel banyak nanya " Al menenggelamkan wajah aca ke dada bidangnya.

" Kata Al, otak aca setengah sendok nyam-nyam ngga bisa mikir, kalo ngga tau boleh tanya sama Al yaudah sekarang aca nanya ko malah di katain bawel si. Aca memanyunkan bibirnya.

" maaf ya sayang ya "

Aca terkekeh mendengar ucapan Al " Al mirip tante lala hahaha" Ucap aca sambil tertawa.

" Tante lala siapa " Al menaikan satu alisnya.

" Yang di tiktok,lucu tau aca suka nonton dia kalo live "

DARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang