Hai 🌻Call me isnen
Yang belum folow instagram aku follow ya @isnenen_
Bodohnya aku terlena dalam kata indah darimu, hingga akhirnya aku jatuh di dalam pelukan mu
Gabriela chika
Hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh semua orang, yaitu hari pernikahan tuan Adrian dan nyonya sonya. Pernikahan kedua dari papah aca di gelar sangat mewah.Yang di hadiri oleh keluarga rekan bisnis dan teman-teman terdekat tuan Adrian dan nyonya sonya. Semua nampak bahagia dan senang dengan pernikahan ini.
Di sisi lain aca sedang beriap siapa rasanya hari ini sangat campur aduk rasa senang sedih bercampur menjadi satu. Al masih dalam perjalanan Al bilang dia akan terlambat karena Jalanan macet.
Rasanya sangat gugup karena hari ini aca akan bermain piano di saat papahnya dan tante sonya berjalan di altar.
Hari ini aca terlihat sangat cantik, ia menggunakan gaun yang panjangnya di bawah lutut dan atas gaun aga sedikit terbuka memperlihatkan tulang bahu aca. Bibir yang terlihat pink alami rambut di Ikat kebelakang membuat aca terlihat sangat cantik.
Tok tok tok" Permisi non saya membawakan segelas air putih buat non minum" Ucap pelayan itu dan memberi kan air itu ke aca.
" Terimakasih " Aca menerima air itu lalu meminum air itu.
Pelayan pun pamit untuk pergi dari ruang itu dan meninggal kan aca di dalam ruangan sendirian.
" Semua sudah beres" Ucap pelayan itu kepada seseorang.
" Bagus kamu boleh pergi dari sini " Ucap orang itu dan pergi ke tempat di manah aca berada.
Di sisi lain aca merasa sangat pusing bahkan untuk bangun pun rasanya sangat susah, pala aca sangat sakit dan pusing.penglihatan aca pun menjadi gelap hingga tiba-tiba aca jatuh pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK
Teen FictionSEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW!!!! - menceritakan sebuah kisah cinta antara gadis lugu dan ketua geng yang dingin dan sadis. Memiliki sifat yang berbeda atau bisa di sebut bertolak belakang. Bagai mana mereka bisa saling melengkapi jika sifat me...