First Plot

3K 372 16
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰

BAD LUCK OR LUCK?

Setelah beberapa hari dirawat dirumah sakit dan beberapa kali melakukan pemeriksaan berulang untuk memastikan bahwa kesehatan nya membaik, akhirnya (M/N) pulang ke rumah ditemani keluarga Sano.

(M/N) melihat garasi motor Shinichiro, motor milik Shinichiro sudah di kembalikan di tempatnya bersama dengan motor baru Mikey. Melihat hal itu tatapan (M/N) tidak bisa menjadi lebih seduh.

"Ayo, (M/N)" kata Mikey saat mereka sudah berada di depan pintu, dengan ragu (M/N) membuka pintu halusinasi bahwa Shinichiro tengah menyambutnya membuat mata (M/N) kabur karena air mata.

"Aku pulang" kata (M/N) mengusap air matanya kasar, dan tersenyum melangkah memasuki rumah itu, rumah yang membangun hubungan Shinichiro dan (M/N). Melihat keadaan rapi rumah itu (M/N) merasa lega.

"Kau pasti lelah hanya berbaring di ranjang rumah sakit dan pasti makanan dirumah sakit hambar, Emma sudah menyiapkan sup untuk mu" kata Kakek Sano membuat Emma tersipu berterima kasihlah kepada (M/N) yang tidak lelah mengajarinya memasak.

"Ayo kita makan bersama" kata (M/N) membuat semua anggota keluarga Sano duduk di meja makan, Emma membawakan sup yang ia masak. Setelah makanan disajikan (M/N) melihat di samping kirinya dengan tatapan seduh. Makan bersama rasanya tidak lengkap seperti sebelumnya.

Malam harinya

(M/N) menghidupkan lampu kamar Shinichiro, kamar itu terasa dingin karena tidak ada yang menghuni semua barang masih berada di tempatnya seperti saat sebelum kejadian itu, bahkan kasur nya masih rapi. (M/N) berjalan dengan langkah gontai kearah kasur Shinichiro, menjatuhkan tubuhnya ke kasur milik Shinichiro menghirup rakus aroma Shinichiro yang masih tertinggal di kasur itu.

"Shin, kau yang memberikan kebahagian kepada ku dan sekarang kau meninggalkan ku dengan kepedihan"

▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰

TIME SKIP

Beberapa tahun dilewati tanpa adanya Shinichiro, tanpa adanya pertengkaran Shinichiro dan Mikey, sekarang berganti menjadi Mikey dan Emma yang berebut perhatian (M/N). (M/N) merawat Mikey dan Emma sepenuh hati juga merawat Kakek Sano yang sudah tua ( dari lama sudah tua sih ). Karena tidak ada Shinichiro yang bekerja (M/N) pun mengambil pekerjaan di resto kecil milik tetangga sebagai koki.

Sillage [MaleReader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang