▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
BAD LUCK OR LUCK ?
Pertarungan dengan Tenjiku tak ter elakkan. 400 anggota Tenjiku melawan 50 anggota Tokyo Manji, benar-benar tidak seimbang dalam hal jumlah.Disini Takemichi berdiri bersama para anggota Toman lainnya, dengan keberanian dalam diri mereka semua, mereka tidak mundur dalam pertarungan yang telah di tetapkan bahkan jika mereka harus babak belur.
Dengan tidak adanya Ketua dan Wakil Ketua Tokyo Manji membuat beberapa anggota tidak pergi untuk bertarung. Hanya anggota-anggota yang memiliki tekad kuat yang berjalan bersama Takemichi.
"HARI INI AKU MENGAMBIL KEPEMIMPIN- AN PERANG. MANTAN PEMIMPIN BLACK DRAGONS! SALAH SATU DARI EMPAT RAKSASA TEN- JIKU, SHION MADARAME! DARI KALIAN TOMAN SIAPA YANG AKAN MELAWAN AKU HAH?!!" Kata Shion pria dengan tato di samping kepalanya, dan rambut yang disampirkan ke sisi rambutnya.
"Memimpin perang? Itu apa?" tanya Takemichi serius, walau tidak tidak tau apa itu dia tidak akan gegabah dalam bertindak sekarang.
"Ritual yang benar-benar dilakukan oleh generasi S-62, itu duel satu lawan satu yang berlanjut ke pertarungan massal" Jelas Yamagishi, teman Takemichi yang berkacamata dengan gaya rambut diikat ke atas menyisakan rambut menjuntai di belakang. Ia selalu menganalisis hal-hal yang berhubungan dengan pertarungan.
"Wow... Ini nih ensiklopedia berandalan kita"
"Begitu yah... untuk pertarungan ini, yang memimpin adalah aku...." Kata Takemichi paham dengan penjelasan dari Yamagishi, dia berjalan ke depan hendak menjadi orang yang akan bertarung dengan Shion.
"AYOLAH TOMAN! BERHENTI MAIN- MAIN! MIKEY, DRAKEN, MITSUYA, DAN SMILEY. KALIAN TIDAK MEMILIKI ANGGOTA INTI! KALIAN BAHKAN TIDAK MEMILIH ORANG UNTUK MEMIMPIN PERANG?!" Kata Shion dengan keras dan menggunakan nada mengejek membuat para anggota Tenjiku tertawa karena hal itu.
"Akan ku lawan kau" kata Pehyan yang tiba-tiba maju untuk menjadi lawan Shion. Setelah Pehyan dan Shion berdebat Pehyan segera menghajar Shion hingga membuatnya tumbang dalam sekali serang.
"Taka-chan pernah bilang pada ku "Dia mungkin bego tapi kalau urusan kekuatan fisik Pehyan jauh lebih kuat dari ku" " kata Hakkai membuat semua melihat Pehyan dengan tatapan mata bertekad.
"TAKEMICHI! Sisanya terserah kau, mulai peperangan ini untuk kami !" Kata Pehyan menoleh kearah Takemichi yang berdiri tepat di belakangnya.
"Semuanya... Apakah kalian siap?..." tanya Takemichi sambil menoleh ke arah anggota Toman yang ada disana.
"Yap"
"Kapan pun"
"Jendral""KISAKI ! Ini pertarungan yang panjang, ayo akhirnya semua ini sekarang malam ini" kata Takemichi sambil melihat Kisaki yang ada di atas sebuah tempat pengangkutan barang-barang berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sillage [MaleReader]
Action▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰ (M/N) pemuda yang hidup dalam kesialan tiba tiba pindah ke dunia anime pertarungan yang pernah ia tonton atau yang lebih dikenal dengan Tokyo Revengers "Ini kesialan atau keberuntungan?" Pst: - dont copy - alur mengikuti manga...