30.Ada apa dengan eli II

4.8K 616 5
                                    

..........



















Malam hari pun tiba,selesai makan malam seluruh anggota keluarga pergi ke kamarnya masing-masing, berbeda dengan biasanya yang selalu mengobrol sebentar,mungkin karna mereka sangat lelah setelah menjalani hari yang panjang.

"Sayang,kanu cuci kaki sama sikat gigi dulu sana,akh mau ngobrol nanti" ucap chika sambil membereskan baju kotor aran dan di simpan di keranjang cucian.

"Ngobrolin apa nih" tanya aran

"Cuci kaki sama sikat gigi dulu sana,nanti kalo udah baru aku mau ngobrol sama kamu,aku mau ke kamar dedek sama zean dulu bentar" ucap chika lalu keluar dari kamarnya setelah di angguki aran.

Ceklekkk

Chika memasuki kamar Christy dan menampakkan Christy yang sedang menonton film di laptopnya sambil berbaring di ranjang. Mendengar pintu terbuka refleks Christy pun menoleh

"Ada apa kak?" Tanya christy

"Udah belajar belum?udah cuci kaki?sikat gigi?" Tanya chika

"Ih kebiasaan banget,kalo tanya tuh satu-satunya kakak sayang" ucap Christy

"Hehe iya-iya,jadi udah belum" tanya chika

"Udah kok,tadi siang aku belajar,trus baru aja dari kamar mandi makanya aku berani pegang hp sama laptop" jawab christy

"Bagus deh,jangan tidur malem-malem dek,besok sekolah" ucap chika lalu kembali keluar kamar Christy dan menuju kamar zean untuk memastikan jika zean sudah tidur.

Ceklekkk

Dan benar saja dugaan chika,zean sudah tertidur pulas dengan posisi terlentang dan selimut motif Thomas and Friends yang menutupinya hingga ke dada. Karena dua orang kesayangannya sudah dilihat,akhirnya chika pun kembali ke kamarnya.

Ceklekkk

Pemandangan pertama kali yang chika lihat setelah memasuki kamarnya yaitu tentu saja aran yang sedang duduk di ranjang sambil bersandar pada headboard sambil memainkan ponsel miliknya.

"Udah ngapain dari kamar dedek sama zean?" Tanya aran sambil menyimpan ponselnya di atas nakas.

"Cuman mastiin kalo dedek udah belajar apa belum, terus zean udah tidur apa belum" jawab chika sambil naik ke atas ranjang dan duduk menghadap aran.

"Jadi mau ngomong apa tadi?" Tanya aran sambil menyelipkan helai rambut chika di telinga chika

"Tadi kak anin cerita sama aku"

"Iya,terus?"

Chika pun menceritakan apa yang di ceritakan oleh anin tadi siang padanya,aran dengan setia mendengarkan cerita dari chika, beberapa kali juga aran terlihat heran dengan apa didengarnya dari chika.

"Jadi gitu,menurut kamu ceu eli kenapa ya bisa gitu sama kak anin" ucap chika bingung

"Aku juga gak tau,aku emang sahabatan sama eli dari kecil,paling deket juga sama dia,tapi kalo soal itu aku gak tau sih,nanti aku coba tanya sama dia" ucap aran

Mommy Untuk ZeanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang