"Silahkan kalian buat kelompok masing masing,dengan teman sebangku kalian,untuk membuat kliping tentang bab bla bla bla bla, minggu depan harus sudah jadi. Terimakasih." Setelah mengucapkan itu guru biologi pun langsung pergi, anak anak kelas pun langsung heboh buat mbahas kapan buat klipingnya.
Gila aja masa buat kliping 1 minggu harus udah jadi, dan sialnya lagi hana harus satu kelompok sama jeno yang notabetnya anak males.
"Emm, jen mau kerkom kapan" tanya hana dengan hati hati kepada jeno.
"Terserah" jawab jeno dengan malas.
"Besok gimana?".
"Kalo besok gue gak bisa".
"Besoknya lagi?".
"Gue juga gak bisa".
"Terus bisanya kapan".
"Gak tau gue sibuk".
"Tadi katanya terserah, gimana sih".
"Ntar gue line lo bisanya kapan". Setelah mengucapkan itu jeno pun langsung beranjak dari kursinya dan menghampiri teman temannya yang ada di kantin.
***
Akhirnya hana dan jeno pun sepakat untuk membuat klipingnya hari ini jam 3 sore,di rumahnya jeno. Katanya dia males buat ke rumah hana. Jadi mau gak mau hana harus ke rumah jeno, dari pada nggak bikin kliping sama sekali.
Ting tong.....
Gak lama ada seorang wanita paruhbaya yang bukain pintu.
"Cari siapa ya kak" tanya wanita paruh baya tadi.
"Emm itu, jenonya ada?. Tadi katanya mau belajar kelompok bareng". Jawab hana kikuk.
"Oh den jenonya lagi pergi tadi sama temennya, sampe sekarang belum pulang". Jawab wanita paruh baya tadi, mungkin itu maid nya jeno kali.
"Oh gitu ya, makasih ya". Hana pun menjauh dari pintu utama jeno, dan membuka ponselnya.
JenoXIMIPA2
"Jen dimana?"|
"Gue udah sampe di rumah lu nih |Dan jeno gak bales bales pesan yang hana kirim. Bener bener lama banget, dan ya dari pada hana harus balik ke kosan mending dia nunggu di alfa depan rumah jeno.
"Huhh, jeno gimana sih katanya tadi mau kerkom". Hana pun membuka ponsel nya lagi, menunggu jeno membalas pesannya.
Ting!
JenoXIMIPA2
|"Sorry gue lupa."
|" Tunggu bentar gue ke sana""Y"|
💚💚💚
"Guys gue duluan ya, ada hana di rumah nungguin". Ucap jeno terburu buru sambil mengambil kontak motornya yang berada di meja.
"Lu jadian sama hana jen?!" Ucap haechan yang langsung berdiri dari tempat duduknya.
"Enggak, mau ngerjain tugas kliping dari bu siti, bye gue pergi dulu". Jeno langsung terburu buru menaiki motornya dan pergi.