=========
DIRELAND
=========
Task 03
Masing-masing koloni akan digacha oleh admin berapa jumlah kalajengking yang muncul. Tentukan satu orang yang akan mengendalikan monster sesuai dengan data monster yang diberikan.
Sistem pertarungan menggunakan turn dengan urutan. Tingkat efektivitas serangan akan ditentukan dari gacha. Tujuan kalian adalah mengalahkan monster dan melanjutkan perjalanan.
Silakan roleplay di ruangan yang telah disediakan.
Jey, karakter milik: justNHA
Ven, karakter milik: zzztare
Ducky, karakter milik: Catsummoner.
========Timeline in RP: Sebelum senja s/d senja
Waktu Pengerjaan: 14-16 April 2022 jam 23.59
Waktu Rekap: 17 April 2022 max jam 23.59
RP berlangsung di Channel AX-0931
Direkap dan diposting di Wattpad di work yang sudah disediakan
=======
MUTATED SCORPION
Monster yang umum berkeliaran di wilayah Direland, salah satu alasan mengapa tempat itu sulit untuk dilewati.
Ukuran:
Tinggi: 3.5 Meter (sudah termasuk ekor)
Lebar: 2.3 Meter
Panjang: 4 Meter====================
=======
Baru juga Ducky bermaksud kembali mengintip keluar, kendaraan yang mereka tumpangi kembali terguncang. Kali ini jauh lebih hebat dari sebelumnya, tombak yang dia bawa sampai terguling. Samar-samar terdengar keributan dari ruang kemudi.
Loudspeaker intercom bergemerisik sesaat, lalu seruan membahana, "KENDARAAN DIHADANG. BERSIAP UNTUK MEMPERTAHANKAN ROMBONGAN!"
Mendengar itu, secara reflek tangannya meraih tombak dan papan selancar gurun.
"Dihadang ... Dihadang apa, penyamun? Mustahil. Kalau dari guncangan ini ...." Ven menangkupkan kedua tangan, terlihat kalut.
Jei ikut limbung bersama dengan guncangan mobil. Melihat Ducky sudah bersiap dengan senjata dan perisai—dari papan selancar gurunnya, dia pun merogoh tas untuk mengeluarkan ketapel.
Kendaraan kembali terguncang, lalu berhenti setelah suara decitan rem yang cukup panjang.
"Aduh!" seru Jei.
KAMU SEDANG MEMBACA
KABUR
ActionTentang seorang jomblowan berusaha bertahan hidup di dunia yang sudah sekarat.