Bagian 1

759 74 15
                                    


Gienka Mansion

Terdapat di kawasan yang sangat terbilang sunyi bahkan sekitarannya hanya dikelilingi hutan belantara, terdapatlah sebuah mansion yang berdiri gagah nan mewah, Apakah itu bisa di sebut dengan mansion? Bahkan besarnya seperti Castel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terdapat di kawasan yang sangat terbilang sunyi bahkan sekitarannya hanya dikelilingi hutan belantara, terdapatlah sebuah mansion yang berdiri gagah nan mewah, Apakah itu bisa di sebut dengan mansion? Bahkan besarnya seperti Castel.

Diantara banyak nya pengawal yang berjaga, terdapatlah perempuan cantik yang sedang duduk dan ditemani dengan novel yang ada di tangannya, ia bahkan tidak menyadari kedatangan seseorang yang sedari tadi melihat gerak gerik perempuan cantik yang sangat ia cintai.

Dengan sekali perintah yang ia gunakan, para pengawal itu pun dengan patuh memberi jalan dan memberi ruang untuk Tuan mereka, setelah semua pengawal meninggalkan tempat itu, sambil tersenyum ia bersuara

"princess Daddy."

Perempuan cantik itu pun menoleh dan tersenyum manis ketika ia melihat cinta pertamanya kembali "Daddy" ucap nya girang

"Daddy sudah sampai? kenapa tidak mengabari kyara terlebih dahulu?" Tanya nya sambil merentangkan tangan dengan wajah lucu ia tampilkan, pertanda bahwa ia minta di peluk, dengan senang hati Heros membawa putri kecil nya itu kedalam pelukan hangat nya.

sambil ia goyang kan kekiri dan kekanan Heros menjawab "hm, sebenarnya Daddy akan pulang lusa nanti, tapi Daddy tidak bisa melawan jika hati dan pikiran Daddy selalu dipenuhi dengan putri cantik kesayangan Daddy" ucap nya.

Dan hal itu membuat kyara tertawa "Miss you too so much my king, dimana yang lain? Mommy dan Kaka?" Sambil celingak-celinguk iya bertanya

"Hy sayang, do you Miss me?"

Kyara pun melepaskan pelukan Heros ketika ia mendengar suara bass itu,  "rindu sekali" ucap nya tulus.

dengan gerakan lembut Abercio membawa tubuh mungil itu kedalam pelukannya.

"Kaka bahkan sangat merindukanmu, apa selama kami tidak ada di mansion ini kyara selalu baik? Atau ada perlakuan yang tidak baik kyara dapatkan?" Tanya nya memastikan.

"Kyara selalu baik, bahkan sangat baik" jawab nya tanpa ada kebohongan sedikit pun.

"Apa kyara tidak merindukan Kaka keduamu ini, hm"

Kyara tertawa, dengan senang hati ia memberikan pelukan nya kepada Kaka keduanya itu, "jangan tanyakan, seberapa banyaknya kyara merindukan kalian" ucap nya

"Princess"

"Mom, jangan ganggu moment romantis ku dulu" ucap Diandra tanpa melihat lwan bicaranya ia sedang asik memeluk adik kesayangannya dan menghirup rakus wangi vanila ditubuh kyara.

Plak

satu pukulan ia dapat kan, "kyara itu anak mommy, wajar jika mommy juga merindukan dia" ucap Hera dengan sengit.

Kyara pun tertawa, dan melepaskan pelukan Diandra dengan paksa, dan beralih memeluk perempuan yang sudah mengandung, melahirkan dan bahkan merawatnya dengan kasih sayang.

"Mommy Miss you"

"Miss you too my princess"

"Sudah acara peluk-pelukan nya?" Tanya Heros

Kyara pun melepas pelukan mommy nya, sambil tersenyum ceria ia bertanya "Daddy cemburu?"

"No, Princess" jawab Heros dengan santai "baiklah ayo kita kedalam, princess tau? Dad, mom dan juga Kaka banyak membawakan hadiah untuk mu" ucap nya sambil membawa kyara ke dalam mansion.
















#see you next chapter, semoga kalian suka ya🌹

Salam sayang❤️

KYARA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang