Bagian 14

265 28 2
                                    

Beberapa menit kemudian, mereka sampai di tempat acara, flash camera silih berganti untuk mengambil gambar yang bagus.

Pintu mobil terbuka pelan seolah memberi efek slow mantion kepada orang yang ada didepannya.

Suara hiruh piuk pun langsung terdengar ditelinga pria yang hanya memberi ekspresi datarnya saja.

Ia berjalan mengikuti red carpet menuju ke dalam gedung acara tanpa melihat sedikitpun atau memberi tanggapan dari para awak media. Mereka saling dorong hanya ingin melihat wajah tampan seorang Pria yang pasti mereka tahu dengan kedominan sifatnya.

Henry dan para adiknya juga berjalan mengikuti Niko walaupun tertinggal sedikit jauh.

"Astaga, mataku perih sekali" keluh Reagan sambil menundukkan kepalanya dan bersandar dibahu kaka tertuanya.

Henry dengan kesal menjauh menatap tajam adik bungsunya "gunakan Etikamu Reagan!" Desis Henry

"Kaka, mata ku sakit" ucapnya sambil menggosokkan dengan kedua tangannya.

Henry acuh, ia berjalan lebih dulu. Enrique dengan pelan perangkul sang adik dan dengan segera mengajaknga memasuki ruangan.

Didalam ruangan yang luas ink, sudah banyak terkumpul para pejabat, pembisnis dari berbagai negara, bahkan tamu kerajaan pun turut hadir memeriahkan acara malam ini.

"Dimana cucuku?" Tanya alex, sedari awal mereka sampai iansama sekali tidak melihat cucu kesayangnya.

"Dia ada di salah satu ruangan ayah, aku sengaja menyembunyikannya terlebih dahulu" jawab Heros

Alex bernapas lega "apa semuanya aman?"

"Hmm, aku mengarahkan lebih dari 20 pengawal untuk berjaga disekitar ruangan" kali ini abarcio yang menjawab.

Sekitar 10menit, acara pun dimulai.

"Selamat malam para hadirin semuanya, salam hormat saya kepada keluarga Kerajaan yang turut hadir untuk memeriahkan acara penting ini." Ucap mc.

Ia melihat ke arah kertas yang sudah terdapat beberapa urutan acara, dari penyambutan, pembukaan, makan malam, berdansa, dan terakhir pengenalan Putri Bungsu dari keluarga Geinka.

Siapa lagi kalau bukan Kyara

Mc membuang napas pelan dan mulai berkata "untuk mempersingkat waktu mari kita mulai acara ini."

Acara pun dimulai, tanpa disadari.

Tak...tak...tak....

"Welcome back Your Majesty"

Alex yang mendengar kalimat itu pun mengeluarkan smirk khas nya.

"Mara salvatrucha"

Sebelum ia berbalik.....

"Ayah, anak ku hilang" ucap Heros dengan wajah yang sudah dipenuhi akan kemarahan, tangan yang mengepal kuat sampai kukunya memutih.

Alex Terbelak tidak percaya "pengawal lebih dari 20pasukan aku kirim, senjata lengkap aku berikan. KENAPA MEREKA BISA LALAI MELINDUNGI QUEEN KU!"

Bugh...

Satu tamparan keras mendarat di pipi Heros.

KYARA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang