Sekitar -+16jam perjalanan. Auckland Internasional Airport, Selandia Baru.
Alex dan juga rose keluar dari jet pribadi mereka, dan terdapatlah banyak sekali pengawal yang menyambut kedatangan kedua pasangan yang sangat dihormati itu.
"Selamat datang kembali Tuan dan Nyonya" ucap Cristian (pengawal kepercayaan Alex.)
Alex mengangguk singkat, dan rose membalas sapaan dari Cristian dengan senyum lembut nya.
Alex pun berjalan beriringan dengan istrinya, menuju sebuah ruangan yang dimana itu hanya bisa di akses oleh kalangan orang penting dan tentunya dengan penjagaan yang sangat ketat dan juga mereka menggunakan pengamanan Ruangan Berbasis Mikrokontroler (Arduino) dengan Metode Motion Detection.
suatu sistem keamanan ruangan yang dilengkapi sensor PIR yang dipasang pada pintu masuk suatu ruangan maupun pada titik yang dianggap penting untuk diberi sistem keamanan. sensor passive infrared akan dipasang di pintu ruangan, kemudian sebagai pemrosesnya digunakan mikrokontroller Arduino. Kemudian untuk menginformasikan menggunakan led sebagai indikator, buzzer sebagai sirine peringatan dan lcd sebagai penampil teks notifikasi keadaan. Sistem ini cara kerjanya yaitu sensor PIR akan mendeteksi adanya keberadaan orang atau tidak pada ruangan yang diberi sistem keamaan ini, selanjutnya oleh mikrokontroller Arduino akan memproses datanya untuk memerintahkan agar alarm berbunyi serta memberikan notifikasi pada lcd bahwa adanya pergerakan pada ruangan . Passive infrared Receiver yang digunakan adalah sensor PIR KC778 R kemudian range sensor PIR yang digunakan pada sistem mempunyai range maksimal 60.
Keamanan merupakan hal yang sangat mutlak diinginkan oleh setiap orang. Dengan adanya rasa aman maka orang tidak akan merasa khawatir.Untuk itu diperlukan suatu informasi keamanan yang cepat dan efektif penjagaan dapat langsung mengetahui informasi apabila ada tindakan pencurian pada ruangan yang di amankan.
Hal itu aku ambil dari salah satu jurnal analisis ya:)
Oke lanjut....
Alex dan rose sudah berada di mobil Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid Executive, yang melaju dengan kecepatan sedang menuju kediaman Heros, sejak tadi rose selalu mengingatkan untuk tidak terlalu keras menegur anak tunggal mereka yang sayangnya sifat kerasnya sangat mirip dengan suaminya itu.
"Sayang, ingat ja...."
"Ya, kau sudah berpa kali mengingatkan ku tentang hal itu istriku" ucap lembut Alex
Rose mengerucutkan bibir nya "aku hanya mengingatkan, dan semoga kau tidak melanggar janjimu itu" ucap rose, dan di angguki oleh Alex.
Sekitar 45menit menuju kediaman yang sangat besar itu, gerbang otomatis terbuka ketika Cristian menempelkan jarinya dan mesin pengaman dengan cepat membaca semua data dari sang penyidik jari.
"bienvenue dans la maison de la famille Geinka"
(Selamat datang dikediaman Geinka)"Dan pintu gerbang itu pun terbuka lebar mempersilahkan mobil yang di tumpangi Alex memasuki mansion tersebut.
"Tidak pernah berubah" gumam Alex, ketika ia melihat di luar kaca mobil dari kegiatan dan juga tata letak penempatan semua yang ada disana.
Mobil telah terparkir dengan sempurna di depan mansion Geinka, sebelum Alex turun ia menghembuskan nafas pelan, berharap kali ini ego nya akan mengalah. Tidak lupa mengucapkan terimakasih, Alex dan rose dengan santai memasuki kediaman anak nya itu.
Ketika pengawal dan juga maid mengetahui kedatangan tuan besar Meraka, dengan serempak kegiatan yang mereka lakukan terhenti dan menyambut kedatangan Alex dan Heros dengan suka cita.
KAMU SEDANG MEMBACA
KYARA (On Going)
Romance{Sebelum membaca follow dulu yuks, mari berteman🙂🌼} Selamat membaca dan selamat datang di cerita pertama aku ◍•ᴗ•◍ Lve u all♡⌓♡ Bismillah, cus langsung baca aja ya ehehe