Bagian 13

459 40 3
                                    

Malam yang dinanti telah tiba.

Didalam kamar yang mewah ini terdapat seorang perempuan cantik sedang mondar mandir sendiri.

Ia bingung, apa yang akan ia lakukan dipesta meriah itu?

"Kyara kan belum pernah" gumamnya sendiri

"Apa harus selalu ada disamping daddy dan mommy? Atau duduk saja?"

Didepan pintu ada seseorang yang sejak tadi melihat kebingunggan sang putri.

"Ada apa sayang"

Kyara menghentikan kegiatan nya dan melihat ke arah suara.

"Daddy"

Heros berjalan menuju anaknya "Princess Daddy ini kenapa?"

Kyara menunduk malu "emm, dad"

Heros membungkukkan badannya sedikit agar bisa melihat wajah putrinya "wyh? hmm"

"Apa yang Kyara lakukan dipesta itu?" Tanya ragu

"Maksudmu?"

Kyara membuang napas pelan dan mendonggak kan kepalanya menatap Heros "dad, kyara belum pernah melakukan hal ini" ungkap nya

"Lalu?"

Kyara lelah...kenapa respon Daddy nya seperti ini?

"Kyara harus apa?"

"Oh..." Heros siap menjawab pertanyaan putrinya kali ini.

"Gunakan lah sikap ramah terhadap orang yang menyapamu"

"Seperti apa?" Tanyanya "apakah harus menggunakan cursty?

"No! Sayang, kau bisa menggunakan hal itu jika anggota keluarga kerajaan lewat didepan mu, atau ketika kamu diperkenalkan kepada masyarakat diluar sana" jelas Heros " hanya anggukan sedikit kepalamu dan berikan senyum simpul. Ini hanya berlaku untuk orang yang bukan termasuk dari keluarga kerajaan"

"itu saja?"

"Sure honey, tidak ada tindakan lebih untuk keluarga kerajaan ketika menyapa seseorang."

"Thank you dad, aku mengerti sekarang"

Heros membelai pipi halus putrinya "gunakan lah etika-etika yang sudah diajarkan untukmu sebagai anggota kerajaan, kau paham?"

Kyara mengangguk dengan tersenyum manis, setelah itu heros pamit undur diri. Ia juga akan bersiap sebelum pergi keacara perusahaannya.

Setelah pintu kamar tertutup, Kyara berjalan menuju jendela kamar, ia tersenyum melihat pemandangan diluar.

"Sedikit lucu, tapi aku suka" ungkapnya

Tidak lama dari itu datanglah beberapa maid untuk membantu Kyara memperisapkan diri sebelum ia pergi ke pesata orang tuanya.

-+ 2jam persiapan, kini ia sudah siapa dengan balutan dress yang begitu memukau, sangat sangat cantik.

Ia memang pantas memegang gelar Princess of Geinka's Kingdom.

Gaun pilihan dari sang Ibu, kini telah melekat di tubuh nya, kulit yang sangat putih mulus seperti halnya kulit bayi itu menambah kesan bersinar untuk Kyara.

Dengan senyum simpul ia keluar dari kamar, dan perlahan turun ke lantai satu dimana para keluarganya menunggu kedatangannya.

Tak...takk...takk..

Suara itu menggema dilantai satu, Alex perlahan melihat kearah sumber suara. Betapa tertekunnya ia.

 Betapa tertekunnya ia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KYARA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang