Seperti janji Heros beberapa jam yang lalu, sekarang mereka ber empat, Heros, Abercio, Diandra dan juga kyara. sekarang sudah ada dikebun binatang, rencananya mereka akan pergi bersama, dan ternyata Hera mengeluh tidak enak badan dan berakhir lah ia tidak ikut menemani putri nya.
Dengan semangat yang menggebu-gebu, Kyara tidak henti-hentinya mengatakan "Woahhh" dengan mata yang berbinar, abercio yang melihat itu tersenyum lembut dan mengelus kepala adik kecilnya.
Heros yang tidak mau putri nya terlalu lelah berlari kesana kemari, dengan cepat ia memerintah kan pekerja yang ada dikebun binatang itu untuk menyiapkan salah satu mobil khusus (untuk membantu para pengunjung berkeliling tanpa harus berjalan kaki) mereka tidak hanya di tempat outdoor saja, tetapi juga mereka menikmati saat-saat berada di aquarium besar nan indah dengan berbagai jenis hewan laut dari ukuran kecil bahkan yang sangat besar. Dan tenang saja kebun binatang itu sudah disewa untuk beberapa jam kedepan, dan itu ia lakukan demi kenyamanan putri kecilnya.
Mereka juga tidak lupa untuk mempublikasikan moment-moment kebersamaan.
(Post abercio, Diandra dan Heros in account Instagram)
°°°°°°°°°°°°
Aber_Gienka
❤️💭
1.500.800 suka
Aber_Gienka I have a wonderful shelter, which is my family. I have a wonderful relationship with my brother and sister; this makes me feel that I know always where I belong.Komentar dinonaktifkan
Diandrageinka_Arion
❤️💭
999.999.100 suka
Diandrageinka_Arion Having a sister is like having a best friend you can’t get rid of. You know whatever you do, they’ll still be there.Komentar dinonaktifkan
HEROS__
KAMU SEDANG MEMBACA
KYARA (On Going)
Romance{Sebelum membaca follow dulu yuks, mari berteman🙂🌼} Selamat membaca dan selamat datang di cerita pertama aku ◍•ᴗ•◍ Lve u all♡⌓♡ Bismillah, cus langsung baca aja ya ehehe