Maaf.....,aku buat ini gak ada sangkut pautnya sama cerita sebelumnnya
Hum aku punya pengalaman dan itu bukan sepenuhnya aku yang ngalamin
Hehe karna Riku sering sakit-sakitan//sama ke aku pas masih kecil
Jadi mungkin cerita ini nyambung sama kisah Riku hehe😁Dulu aku juga sering sakit pernapasan tapi bukan asma cuma sering sesak aja.
Dan itu membuatku sering ketinggalan pelajaran
aku gak punya kakak tapi ku nyambungin aja sama cerita TennRiku.Jaa!, happy reading Mina!
__________________________________Anak Crimson itu menatap ke jendela melihat para anak-anak sekolah yang baru pulang sekolah.
Perasaan...,aku juga ingin seperti mereka!,bercengkrama ria dengan teman-temannya.
Namun dengan kondisinya dia hanya bisa duduk di rumah, salah-salah saat ia keluar dia malah kambuh dan itu akan merepotkan yang lainnya.
Dia tidak ingin merepotkan orang lain,dia juga ingin bisa membantu orang-orang di dekatnya.
Cklek
Riku melihat ke arah sumber suara terlihat kakaknya yang tersenyum ke arahnya.
Kakaknya satu-satunya teman yang dia punya ibu dan ayahnya sibuk bekerja untuk bertahan hidup dan menafkahkan mereka.
Terkadang Riku merasa iri dengan kakaknya
Sosok sempurna,pintar dan bisa di andalkan.
Semua orang sangat menyukainya,berbeda dengan Riku yang di cap sebagai anak merepotkan.
(Haha agak berlebihan ya di bagian ini😔)"Bagaimana keadaanmu?"tanya kakaknya
Riku memberi senyuman hangat ke arah kakaknya
"Aku sudah baikkan Tenn-nii"
Nanase Tenn,atau biasa di panggil Tenn adalah kakak Riku."Begitu ya?"Tenn mendekati Riku dan tersenyum ke arahnya
"Kau sedang apa Riku?"tanyanya
"Aku juga ingin sekolah"ujar Riku menatap Tenn yang mengerutkan alisnya
"Tidak boleh!"ujar Tenn tegas
"Kenapa?"tanya Riku dengan nada dan tatapan memelas
"Dengan kondisimu yang seperti ini!?"tanyanya kembali menatap adiknya itu lekat
"Aku bisa menjaga diri Tenn-nii!"ujar Riku percaya diri
Tenn tersenyum kemudain mengelus lembut kepala Riku.
"Iya iya nanti kalo kondisi Riku udah baik nanti Riku boleh sekolah"ujar Tenn tersenyum lembut ke arah Riku.
"Uhm!,Riku akan menjaga kesehatan Riku,biar gak gampang sakit!"jujur gw juga ngomong gini ke ortu kalo di semangatin aku juga gak mau kalah semangat!.
Beberapa hari di lewati akhirnya Riku sudah boleh bersekolah,di sekolah Riku tidak terlalu bisa bersosialisasi dengan orang baru tapi dia berusaha untuk mendapatkan teman.
"Kamu kenapa baru masuk?"tanya seorang siswa kepada Riku,di awal semester Riku masih belom bisa masuk karna setiap kali ia ingin sekolah dia malah keluar masuk rumah sakit.
"Ah!,aku baru bisa sekolah sekarang aku harap aku bisa berteman baik dengan kalian"ujar Riku tersenyum ke arah murid tersebut
Hanya kata 'Owh'yang di lontarkan murid tersebut kemudian para murid sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
happy memory
FanfictionNanase Riku seorang anak SMP yang pintar dan ceria,dia selalu baik dan suka menolong Semuanya awalnya berjalan normal sampai kakaknya pergi meninggalkannya "Kau tau katanya keluarga nanase itu menjual anaknya sendiri!" "Eh!?,atau orang itu tau mana...