13.

32 1 0
                                    

Hah, jadi...apakah emang Anastasia jadi aneh karena dia berhubungan sama Reva? Aduh, kayak nya ga boleh berpikiran negatif dulu deh. ~Batin Naura~

"Nau?!" ucap Anastasia dengan kaget melihat apa yang Naura sedang lihat
"Oh, jadi sekarang kamu deket sama Reva? Udah temenan sama dia, makanya kamu jauhin aku?" tanya Naura dengan nada tegas
"Bukan gitu Nau, aku ga mau kamu salah ngerti" ucap Anastasia dengan khawatir
"Terus apa? Coba deh jelasin! Kalo lo ga bisa jelasin, mendingan keluar dari apartemen gue, gue ga suka lihat lo disini, kalo emang kita temenan ya lo harus jujur sama gue" ucap Naura tanpa melihat Anastasia sama sekali
"Nau, kamu jangan ngambek deh sama aku. Sorry, aku ga bisa jelasin semua, aku tahu kita memang temenan tapi aku ga bisa sorry banget" ucap Anastasia 
"Iya udah, kalo lo ga bisa jelasin, keluar dari apartemen gue" ucap Naura dengan sangat tegas
"Please Nau, jangan gitu juga dong" ucap Anastasia
"Keluar ga?!" ucap Naura sedikit teriak
"Okay fine" ucap Anastasia pasrah, ia pun keluar dari pintu apartemen Naura dengan rasa sedih dan kecewa kepada dirinya sendiri karena tidak berkata jujur kepada Naura

***
Naura masuk ke kamar nya, kemudian ia mengambil jurnal nya dan coba menulis beberapa dari teori teori nya bagaimana Anastasia mempunyai hubungan dengan Reva.

Pertama, semenjak Anastasia keluar dari kamar mandi, ia sangat ketakutan dalam raut wajah nya. Saat ditanyai ia seperti gugup.

Kedua, semenjak kejadian itu Anastasia, menjauh dari Naura dan seperti pura pura sibuk.

Ketiga, sekarang tiba tiba Devano dan Reva partner dalam projek ekonomi, dan sekarang ia bersama Anastasia, seperti semua ini sudah terencana.

Keempat, saat Naura melihat notif chat dari Reva di hp Anastasia, raut wajah Anastasia sangat terkejut sekali dengan apa yang Naura lihat.

Kelima, saat Naura marah dan berkata dengan tegas, ia sangat seperti pasrah dan merasa bahwa hubungan antara diri nya dengan Reva adalah sebuah rahasia.

Keenam, raut wajah Anastasia saat keluar dari apartemen Naura, seperti sedih dan kecewa kepada dirinya sendiri, jadi mungkin Anastasia terpaksa melakukan nya. Dan kalau memang ia terpaksa, berarti ada suatu hubungan nya dengan teori pertama. Apakah ia di ancam oleh Reva?

***

Devano's POV

Sekarang, Devano sedang bersama Reva, mereka berdua akan pergi ke rumah Reva untuk mengerjakan projek ekonomi bersama. Dengan tiba tiba, Devano sangat excited  untuk mengerjakan projek ekonomi ini bersama Reva, memang seseuatu yang aneh bukan?

Mereka pun sampai di rumah Reva, mereka langsung duduk di ruang tamu dan sudah di siapkan beberapa makanan dan juga dua gelas minuman sambil mengerjakan projek mereka itu.

Reva memulai percakapan, "Dev, lo udah jadian sama Naura?"
"Siapa Naura?" tanya Devano
"Oh bukan siapa siapa, cuman temen gue doang" ucap Reva dengan senyuman yang lebar sekali, "Kalo lo belum punya pacar, udah kepikiran buat nembak siapa? Atau lagi suka sama siapa?"
"Gue udah lihat masa depan gue di depan mata gue, yaitu lo" ucap Devano dengan wajah keren nya
"Ada ada aja Dev" ucap Reva sambil ketawa sedikit 
"Iya udah yuk kita mulai kerjain aja deh kayak nya" ucap Devano
"Okay" ucap Reva, "Btw, besok mau jalan ga?"
"Boleh boleh aja sih" ucap Devano
"Asiap deh!" ucap Reva

***
Naura berfikiran bahwa besok ia ingin mengikuti Reva dan Devano, siapa tahu mereka jalan. Apalagi, ia juga sangat curiga dengan Reva, apa sih yang mau ia lakuin? Apa sih yang sebenarnya selama ini ia sembunyikan? Dari sekian banyak cowok, sekarang Devano juga.

Ia memutuskan untuk mengintoregasi Anastasia juga, agar mungkin ia bisa mendapatkan beberapa informasi tentang Reva. Dan seperti nya, Anastasia itu memang memiliki suatu hubungan yang erat tentang apa yang sedang terjadi.

Yang sangat ia pikirkan adalah mengapa Anastasia harus terlibat dalam masalah ini?

Dalam teori nya itu adalah, mungkin karena Naura lagi dekat dengan Devano. Mungkin Reva juga suka sekali dengan Devano dan ingin merebut nya dari Naura. Kemudian, karena temen Naura yang paling dekat adalah Anastasia, maka dengan itu Anastasia dilibatkan.

Sekarang, ia merasa bahwa ia harus berhati hati dengan Anastasia, mungkin memang Reva ingin Anastasia untuk memancing Naura untuk ikut dengan nya dan juga langsung membawa nya dalam sebuah jebakan.

Tetapi, jika memang betul Reva ingin memancing Naura untuk ikut dengan Anastasia, mengapa Anastasia malah menjauh dari nya? Seharusnya, jika ingin memancing mungkin seharusnya bisa lebih dekat lagi dari sebelum nya agar Naura tidak merasa aneh.

You know, kalo Anastasia cuek dengan nya dan juga Naura di ajak, pasti Naura akan merasa aneh mengapa Anastasia tiba tiba baik dengannya dan mengajak jalan.

Karena memang Naura merasa bahwa dirinya sendiri itu adalah orang yang sangat berhati hati, maka ia akan merasa ada seseuatu yang aneh.

Maka dengan itu, Naura merasa bahwa sebenarnya Anastasia diancam, dipaksa, dan sebenarnya tidak mau melakukan ini. 

So, dengan teori teori nya yang sangat panjang ia merasa bahwa Anastasia tidak pantas untuk di cueki sekarang ini. Seharusnya di baik baikin dan juga pastinya memancing Anastasia untuk mendapatkan clue tentang Reva dan apa yang sebenarnya yang terjadi.

Ia membuka aplikasi whatsapp nya dan chat Anastasia.

anastasia gabriella 

hai anastasia
mau jalan sama aku ga?
dua hari lagi tapi, karena besok aku ada urusan

Typing...

🤍
Hai! Makasih udah mau baca ceritanya. Jangan lupa vote, comment, dan follow account aku :) Di tunggu next part dari cerita ini ya!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bertemu KembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang