prolog

1K 65 1
                                    

Rintik hujan mengguyur kota Seoul, membasahi bumi, mengiringi malam seperti alunan musik yang menenangkan. Dinginnya malam tidak dapat mengalahkan dua insan yang sedang berbagi kehangatan di sofa apartment milik lelaki yang lebih mungil.

Tidak banyak yang dilakukan oleh keduanya. Hanya berpegangan tangan, saling berpelukan, beradu pandangan menikmati manik indah satu sama lain, lalu berciuman hangat merasakan detak jantung masing-masing dengan perasaan cinta yang menggelora.

Park Jisung dan Mark Lee. Keduanya bagaikan remaja yang sedang dimabuk asmara. Hidup bersama selama bertahun-tahun nyatanya berhasil menumbuhkan rasa cinta dalam diri keduanya. Walaupun jalan yang mereka lalui tidak selalu berjalan mulus, tapi dengan kepercayaan dan tekad mereka berhasil melaluinya dan sampai pada jenjang yang lebih serius.

Mark menggeliat dan semakin menelusupkan badannya ke dalam pelukan hangat Jisung. Lelaki yang lebih tinggi hanya terkekeh sambil sesekali menciumi surai coklat lelaki didalam pelukannya.

"Mark kau tahu aku menyayangimu kan?" ucap jisung tiba-tiba.

Lelaki dalam pelukannya mengangguk lucu.

"Ndee.. arrayo"

"Apa kau juga menyayangiku?" entah kenapa ada rasa cemas yang tiba-tiba menghampiri Jisung.

Mark mengurai pelukannya dan menatap jisung tak percaya.

"Yak! Pertanyaan macam apa itu. Bukankah kau sudah tau jawabannya? Aku menyayangimu. Tidak, aku bahkan mencintaimu. Aku sudah jatuh terlalu dalam padamu," ucap Mark sungguh-sungguh.

Jisung terkekeh geli. Kekasihnya ini sangat menggemaskan. Diambilnya tangan Mark lalu dikecupnya tangan dengan cincin tersemat di jari manisnya.

"Kalau begitu jangan pernah tinggalkan aku ya? Karena aku juga sangat mencintaimu."

Mark mengangguk, "Tidak akan pernah."

Cup

Keduanya kembali berciuman. Di sela-sela ciuman itu mereka tersenyum merasakan betapa tulusnya cinta satu sama lain, dan mereka bahagia akan hal itu.

"Saranghae Mark."

"Nado saranghae Andy Park."

.
.
.

Hallo semua
Semoga kakak-kakak suka yaa.
Salam hangat☺️
Good day to you😁

How much I love you (Jisung x Mark)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang