Sick

619 43 0
                                    


Suara bising terdengar dari ruang latihan NCT 127. Sudah tiga jam mereka berlatih dan terlihat beberapa member yang kelelahan. Keringat mengucur deras tercetak jelas di kaos, bahkan ada yang sudah melepas bajunya dan melemparnya asal seperti Johnny dan Yuta. Deru napas terdengar bersahutan tapi tidak ada tanda-tanda latihan akan selesai.

Mereka terus berlatih, tanpa mengenal apa itu kata lelah. Mereka ingin menampilkan yang terbaik untuk fans mereka, nctzen.

"Teman-teman kita istirahat selama 20 menit," seru koreografer mereka.

Setelah menyelesaikan hampir lima jam latihan, akhirnya mereka bisa melepaskan penat. Para member terlihat sangat kelelahan, bahkan Haechan sudah terkapar di lantai dance latihan mereka.

Kecuali satu orang. Meskipun raut lelah tercetak jelas di wajahnya. Setelah menenggak habis satu botol air mineral, dia tetap melanjutkan latihan.

"Mark istirahatlah dulu. Hari ini kau yang paling bekerja keras, apa kamu tidak lelah?" ucap sang leader, Taeyong.

Berhenti sejenak, Mark tersenyum.
"Tidak apa-apa hyung, ada gerakan yang belum aku kuasai."

Haechan bangun dan segera menghampiri Mark. Menarik paksa pemuda tersebut dan mendudukkannya di sofa.

"Tidak apa-apa bagaimana?! Hyung itu sudah sangat kelelahan tau, jangan keras kepala," sentak Haechan.

"Baiklah aku akan istirahat. Kau juga Haechan-ie, jangan sampai sakit," ujar Mark.

"Hahh... seharusnya aku yang berkata begitu padamu hyung," ucap Haechan sambil mempoutkan bibirnya.

Mark terkekeh lalu mengusap kepala Haechan.
"Aigoo...kiyowo."

Haechan berlalu meninggalkan Mark dan pergi ke arah Taeil, bergelayut manja pada hyungnya itu.

Mark mengambil ponselnya untuk mengecek barangkali ada pesan yang masuk. Dan ternyata benar, ada satu pesan dari kekasihnya.

Jisungie^
| Hyung-ie fighting ❤️

Mark menahan senyumnya hanya karena pesan singkat yang dikirim Jisung, namun berdampak pada keadaan jantungnya yang kini berdetak cepat. Benar-benar bucin.

Mark
Ndee... gomawoyo~ |
Jisung-ie sedang apa? |

Jisungie^

| Aku sedang merindukan hyung.

Mark
Jangan terlalu merindukanku Jisung-ah |

Jisungie^
| Waeyo?

| Hyung pasti sedang malu sekarang dan memerah🤭

Mata Mark membulat lucu.

Mark
Ti-tidak kok |
Ahh sudahlah aku akan berlatih lagi |

Jisungie^

| Baiklah, jaga dirimu hyung.
| Aku menyayangimu ❤️

Mark
Hmm.. nado~ |

Aishh... apa aku terkena penyakit jantung? Kenapa berdetak cepat sekali? Pikir Mark.

Muka Mark memerah. Ia tak bisa lagi menahan senyumnya. Debaran jantungnya belum juga kembali normal. Dan hanya Jisung yang dapat membuatnya seperti ini.

"Mukamu merah, apa kau sakit Mark?" tanya Jaehyun.

Mark tersadar, menatap hyungnya itu dengan tatapan polos.

How much I love you (Jisung x Mark)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang